Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Kilas Peristiwa
KPKNL Metro Beri Apresiasi Dua Pelaksana yang Dimutasi
Basri
Jum'at, 02 Maret 2018   |   212 kali

Metro - KPKNL Metro melepas dua pegawai terbaiknya, yakni Bahtiar Harimurti dan Haqlino yang akan bertugas di tempat yang baru. Untuk memberikan apresiasi, KPKNL Metro mengadakan acara pelepasan bagi keduanya yang berlangsung pada (6/2/2018) di Aula lantai 4, KPKNL Metro. Acara ini dihadiri seluruh pejabat dan pegawai dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Kedua pegawai tersebut dimutasi berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor KEP-05/KN/UP.11/2018 tanggal 26 Januari 2018 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan DJKN. Bahtiar Harimurti, pejabat lelang dimutasi ke Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan Haqlino yang biasa disapa Kang Lino, penilai yang dimutasi ke Direktorat Penilaian, Kantor Pusat DJKN.

Kepala KPKNL Metro, Swastiko Purnomo menyampaikan bahwa momentum mutasi sejatinya adalah tantangan untuk memberikan kinerja terbaik dan nilai tambah bagi instansi. Tak lupa sebagai bentuk rasa syukur karena semakin dekat dengan homebase, keduanya diharapkan dapat terus menjaga etos kerja di unit yang baru. “Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik bagi kantor baru, kami keluarga besar KPKNL Metro senantiasa mendoakan agar kalian makin sukses di masa depan” ungkap Swastiko.

Kepala Seksi Lelang, Aris Kurniawan dan Kepala Seksi Penilaian, Syaipur Rokhman memberikan pesan dan kesan kepada kedua pegawai tersebut. Aris Kurniawan mengungkapkan kekagumannya atas  dedikasi Bahtiar Harimurti. ”Saya kagum dengan dedikasi yang telah diberikan Mas Bahtiar selama delapan tahun menjadi pejabat lelang di KPKNL Metro,” pujinya. “Begitu juga dengan Kang Lino, dedikasinya selama empat tahun menjadi penilai selama di sini tidak usah diragukan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Syaipur Rohman menyampaikan banyaknya memori yang sudah terjalin saat bersama Haqlino dan Bahtiar. Lebih lanjut ia berharap Haqlino dan Bahtiar dapat terus berkarya dan menorehkan prestasi di tempat yang baru.

Harapan dan kesan juga disampaikan perwakilan pegawai. Besar keinginan keluarga besar KPKNL Metro agar para pegawai yang dimutasi dapat terus menjaga silaturahmi dan komunikasi. Pada waktunya, semua memang akan pindah pada waktunya untuk kebutuhan organisasi, namun jarak tidak akan memutus tali persaudaraan yang telah terjalin sejak sekian lama. Acara pelepasan pun ditutup dengan penyampaian cinderamata dari setiap seksi dan juga sesi foto bersama. Selamat berkarya di unit yang baru, Pak Bahtiar dan Kang Lino! (Tim HI KPKNL Metro)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini