Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Kilas Peristiwa
Family Gathering KPKNL Manado 2018
Kuntoro
Minggu, 04 Maret 2018   |   176 kali

Minahasa Utara - Upaya peningkatan sinergi antar pegawai dan membentuk team work yang solid pun bisa dilakukan dalam suasana santai. Demikian tujuan dilakukannya family gathering KPKNL Manado 2018, Sabtu (10/2) di Casabaio Paradise Resort, Likupang Timur, Minahasa Utara.

Mengawali bulan Februari 2018, bulan yang diidentikan dengan kasih sayang, keluarga besar KPKNL Manado berkumpul di Casabaio Paradise Resort. Sejenak melupakan kepenatan karena rutinitas tugas fungsi sehari-hari, me-refresh pikiran untuk tetap menjaga produktivitas kerja dan mendapatkan ide-ide segar yang mendukung pelaksanaan tugas.

Puncak kegiatan dilaksanakan di hall Casabaio Paradise Resort dengan kegiatan makan malam bersama sekaligus pelepasan pegawai yang akan meninggalkan KPKNL Manado menuju tempat tugas baru. Dalam kesempatan tersebut Kepala KPKNL Manado, Rakhmat Mahsan memberikan sambutan singkat di awal acara. Rakhmat Mahsan yang malam itu tampak necis dengan balutan jaket kulit hitam menyampaikan kepada keluarga besar KPKNL Manado bahwa kegiatan ini diadakan bukan tanpa tujuan, tetapi untuk membangun chemistry antar pegawai KPKNL Manado terutama dalam menyongsong targe -target yang lebih menantang di tahun 2018. Rakhmat juga memberikan apresiasi kepada suami/istri dan anak-anak pegawai KPKNL Manado karena telah memberikan support kepada pegawai yang bersangkutan sehingga dapat bekerja maksimal siang malam bahkan di hari libur.

Dalam kesempatan ini pula, pria yang menjabat sebagai Kepala KPKNL Manado sejak bulan Juli 2017 ini melepas secara resmi pegawai yang akan meninggalkan KPKNL Manado yaitu Luthfi Waskitojati (ke Direktorat Hukum dan Hubungan Masyarakat DJKN), Rian Indra Manggala (Sekretariat DJKN), dan Laras Putri Handoko (BPJS Kesehatan). Rakhmat berpesan agar pegawai yang meninggalkan KPKNL Manado senantiasa memberikan warna indah dimanapun ia ditempatkan.

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesannya selama di KPKNL Manado, Luthfi menyampaikan bahwa ia sangat beruntung selama 3,5 tahun berada di KPKNL Manado khususnya seksi Hukum dan Informasi karena di awal bekerja memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya serta berada di bawah atasan langsung yang bisa dijadikan sebagai partner, bapak, dan sahabat baik di dalam maupun di luar kantor. Setali tiga uang, Rian yang akan menuju Sektretariat DJKN berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor: KEP/06/KN/UP.11/2018 tanggal 26 Januari 2018 ini menyampaikan terima kasihnya kepada pimpinan-pimpinan yang pernah menjadi atasan langsungnya serta rekan-rekan kerja di KPKNL Manado. Terakhir Laras Putri Handoko menyampaikan kesan yang begitu mendalam selama dua tahun bekerja sebagai pegawai Honorer di KPKNL Manado juga menyampaikan rasa syukurnya pernah bekerja di KPKNL Manado. Langkah yang ia ambil sampai akhirnya bekerja di BPJS Kesehatan tak lepas dari dorongan dari teman-teman di KPKNL Manado.

Menanggapi kesan dari ketiga pegawai tersebut, mewakilli keluarga besar KPKNL Manado, Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Kuntoro, Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Gunardi, Kepala Seksi Penilaian, Edy Saefruddin, dan Kasubag Umum, Wahyu Dwi Prasetya menyampaikan apresiasi kepada ketiga pegawai tersebut dan berharap dapat terus berkarya dan mengembangkan potensi yang dimiliki namun tidak melupakan keluarga besar KPKNL Manado.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi “tukar kado” seluruh pegawai KPKNL Manado dan games-games yang menghibur namun edukatip dipandu oleh presenter dadakan Joseph Ginting dan Hendra F. Marjoen. Kegiatan ditutup dengan bernyanyi bersama yang membawa seluruh keluarga besar KPKNL Manado larut dalam kegembiraan dan rasa persaudaraan yang erat.

(Artikel dan Foto: Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Manado)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini