Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pegawai Mutasi dan Pegawai Purna Tugas
Gusnadi
Jum'at, 29 September 2023   |   123 kali

KPKNLMakassar pada tanggal 22 September 2023 mengadakan acara pelepasan pegawai yangdimutasi dan pegawai purna tugas di aula KPKNL Makassar, GKN I Lantai 2, JalanUrip Sumoharjo km. 4 Makassar.  Acara dilaksanakan cukup meriah dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Makassar, diisi dengan kesan dan pesan dan pembacaan puisi dari perwakilan pegawai yang ditinggalkan serta pesan dan kesan dari pegawai yang dimutasi maupun yang purna tugas yang diisi dengan lantunan lagu serta pembacaan puisi.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara No  KEP-126/KN/2023 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam  Jabatan Pengawas diLingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara perlu diketahui bahwa Saudara Pramar Susiyanto Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Makassar dimutasikan sebagai Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Surakarta.

Sedangkan Saudara Zainif dinyatakan purna tugas karena mencapai batas usia pensiun. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 00320/12012//AZ/07/23 tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian , Pemberhentian dengan Hormat  dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil karena Mencapai Batas Usia Pensiun.

Di akhir acara Kepala KPKNL Makassar  Bapak Harmaji menyampaikan ucapan terima kasih selama menjalankan tugas di KPKNL Makassar dan berpesan kepada Pramar Susiyanto agar selalu menjaga kesehatan dan semoga sukses ditempat tugas yang baru.  Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pak Zainif atas pengabdian dan dedikasinya selama menjadi abdi negara khususnya selama menjalankan tugas di KPKNL Makassar serta berharap agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan setelah memasuki masapurna bakti. Terakhir adalah pemberian cinderamata dari keluarga besar KPKNLMakassar.  Sukses kepada Pak PramarSusiyanto dan Pak Zainif semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiandi akhir masa tugasnya.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini