Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pejabat Pengawas dan Pelaksana KPKNL Makassar
Fatimah
Rabu, 28 Desember 2022   |   73 kali

Makassar - Di akhir penghujung tahun 2022 (28/12), telah diselenggarakan ramah tamah pelepasan pejabat pengawas dan pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang mendapat mutasi dan promosi ke kantor lain.

 

Acara dilaksanakan secara hybrid di aula KPKNL Makassar dan melalui media online Microsoft Teams. Acara ramah tamah dibuka oleh Kepala KPKNL Makassar Harmaji. Dalam sambutannya, Harmaji menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi pejabat dan pegawai yang mutasi karena selama ini sudah memberikan kontribusi yang nyata untuk kebaikan organisasi. Harmaji juga berpesan agar selalu menjaga motivasi kerja dimanapun bertugas dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan yang selaras dengan Core Values ASN yakni BerAKHLAK. Pada kesempatan yang sama, Harmaji menyampaikan kebanggaan terkait target capaian IKU KPKNL Makassar yang telah tercapai seluruhnya, sehingga menambah rasa bahagianya di akhir tahun ini. Selain itu, Harmaji mengharapkan silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan terus menjaga energi positif dalam bekerja sehari-hari.

 

Berdasarkan KEP-563/KN/2022 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, sebanyak 2 (dua) pegawai KPKNL Makassar yang Mutasi. Terdapat satu pejabat pengawas yang mendapat giliran mutasi kali ini dan satu pelaksana yang mendapatkan promosi.  Adapun pejabat pengawas yang mutasi yaitu Sigit Rusmanto sebelumnya Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Makassar menjadi Kepala Seksi Kepatuhan Internal pada KPKNL Serang dan yang mendapatkan promosi yaitu Priskilla Sura Layuk Allo pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi promosi menjadi Kepala Subbagian Umum KPKNL Palopo.

 

Pejabat pengawas yang dimutasi maupun pelaksana yang mendapatkan promosi mengucapkan terima   kasih kepada   Pimpinan   yang   telah   memberikan   bimbingan   dan   arahan   dalam bekerja, para  pejabat  pengawas  dan  pejabat  fungsional  di  lingkungan  KPKNL  Makassar, rekan–rekan pegawai dan PPNPN atas kerjasama, keakraban dan kehangatan dalam suasana kerja  dengan  senantiasa  dalam  semangat  EWAKO. Acara  dilanjutkan  dengan  penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama

 

Selamat bertugas di tempat yang baru, rekan-rekan kami yang kami banggakan! Semoga sehat selalu dan sukses berkarya di sana. (teks: Luqman Yusuf)



Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini