Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Kilas Peristiwa
Menutup Masa Pengabdian Dengan Canda Tawa
Fatimah
Jum'at, 27 November 2020   |   228 kali

Makassar- KPKNL Makassar kembali melepas salah satu keluarganya yaitu Aminah Karim Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Aminah menjadi sosok ibu bagi pegawai KPKNL Makassar karena sifatnya yang penyayang dan mengayomi seluruh pegawai. Wanita berusia 55 tahun ini memasuki masa purna baktinya pada bulan November tahun 2020 ini, setelah mengabdikan dirinya selama 11 Tahun di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Kegiatan ini dibuka dengan pemutaran video yang berisi pendapat pegawai mengenai Ibu Aminah selama bekerja di KPKNL Makassar. Suasana yang awalnya haru setelah pemutaran video tersebut, kembali menjadi ceria dengan celetukan-celetukan pegawai. Pegawai ingin membawa suasana yang ceria dalam momen terakhir Ibu Aminah bersama pegawai dalam masa pengabdiaannya. Kesan ceria dan membahagiakan ini terus dibangun oleh pegawai melalui penyampaian kesan dan pesan yang diwakili oleh kepala seksi dan beberapa pegawai.

Rakhmat Mahsan Kepala KPKNL Makassar menyampaikan kekaguman kepada Ibu Aminah atas dedikasi dan kerja kerasnya selama di KPKNL Makassar. Rakhmat menceritakan tentang kenangan yang tidak terlupakan bersama Ibu Amimah pada momen hari Raya. Rakhmat menyatakan bahwa sebagai anak rantau, saat itu sosok Ibu Aminah menjadi penolong dan pemberi semangat pada momen yang seharusnya dilalui bersama keluarga. Beliau menyatakan bahwa pada hari itu ditengah kesibukannya, Ibu Aminah menyempatkan menyambangi dirinya untuk menghantarkan makanan hari raya dan bersilaturahmi. Momen kecil namun sangat membekas di hati Rakhmat ini, menjadikan Ibu Aminah lengkap menjadi sosok Ibu di mata Rakhmat Mahsan.

Acara ini ditutup dengan kehangatan dan keseruan berfoto bersama dengan seluruh pegawai KPKNL Makassar yang menghadiri kegiatan ini. Seluruh Pegawai juga mengucapkan terimakasih dan memberikan salam perpisahan kepada Ibu Aminah. Selamat memasuki masa purna bakti Ibu Aminah, semoga selalu dilimpahi dengan kebahagian dan tetap menjadi keluarga besar KPKNL Makassar.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini