Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Menggali Potensi Lelang, KPKNL Lhokseumawe sambangi KPP Pratama Langsa dan KPPBC TMP C Langsa
Wely Putri Melati
Jum'at, 27 Oktober 2023   |   66 kali

Langsa - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe melakukan kunjungan ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Langsa (23/10), dan turut dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Langsa dalam rangka melaksanakan rapat kolaboratif penggalian potensi lelang.

Pada rapat yang diselenggarakan di kantor KPPBC TMP C Langsa tersebut, Kepala KPP Pratama Langsa memaparkan latar belakang dari terjadinya barang sitaan pada KPP Pratama Langsa, sekaligus informasi-informasi terkait barang sitaan tersebut.

Pada kesempatan yang sama pula, Kepala KPKNL Lhokseumawe, Novrizal menyampaikan bahwa KPKNL Lhoseumawe siap mendukung pelaksanaan lelang terhadap barang sitaan pajak tersebut dan berkomitmen untuk segera memproses permohonan lelang barang sitaan pajak dari KPP Pratama Langsa sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, termasuk permohonan lelang BMN karena adanya persetujuan penghapusan BMN dengan cara penjualan. Demikian juga terhadap KPPBC TMP C Langsa dilakukan penggalian potensi lelang BMN yang berasal dari Aset Eks Kepabeanan dan Cukai, khususnya yang usulan peruntukannya dengan cara dijual secara lelang.

Rapat kolaboratif penggalian potensi lelang bersama KPPBC TMP C Langsa dan KPP Pratama langsa merupakan wadah silahturahmi lintas kantor yang diselenggarakan dalam rangka menampung ide-ide dan inovasi masing-masing kantor layanan untuk mempercepat dan meningkatkan produk layanan bagi seluruh pemangku kepentingan, khususnya Masyarakat di wilayah kerja masing-masing instansi yang menghadiri rapat.

Penulis : Mateus

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351, Pengaduan : Whatsapp 082164814600
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini