Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandar Lampung > Kilas Peristiwa
Kakanwil DJKN Lamkulu Ramah Tamah Dengan Pegawai KPKNL Bandar Lampung Yang Mutasi
Hakim Setyo Budi Mulyono
Rabu, 18 Desember 2019   |   160 kali
Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Lampung dan Bengkulu (Kanwil DJKN Lamkulu) Ekka S Sukadana menyempatkan diri menyapa para pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung yang akan mutasi. 

Pertemuan yang diadakan seusai pelaksanaan rapat koordinasi daerah tersebut diadakan di Ruang Aula KPKNL Bandar Lampung pada Rabu, 18 Desember 2019.

Kepada para pegawai KPKNL Bandar Lampung yang awal tahun depan akan menempati kantor baru, Ekka berharap agar mereka tetap menjaga kekompakan di tempat baru. 

Para pegawai, tuturnya, seperti pemain sepakbola yang sewaktu-waktu dapat pindah.

"Dalam menjalankan tugas, tetap jaga integritas," tutur Ekka. "Jaga kejujuran. Tetaplah berada di jalan yang benar. Ihdinaṣ-ṣirāṭal-mustaqīm."

Ekka berharap, tempat kerja baru tidak dianggap sebagai tujuan akhir. "Jangan dipikir bahwa di situ akhirnya, jangan berpikir tugas di sana sampai pensiun. Di situ adalah step untuk karir berikutnya."

Ekka juga berharap, identitas dan suasana kerja di KPKNL Bandar Lampung yang selama ini bagus sinerginya dapat dibawa ke tempat baru. 

"Kesolidan ini merupakan kualitas positif dari KPKNL bandar Lampung," tambahnya.

Pada kesempatan ramah tamah tersebut, Kepala KPKNL Bandar Lampung Didith A Andiana mengungkapkan bahwa semua pegawai yang dimutasi merupakan ujung tombak di seksinya masing-masing. 

"Teman-teman punya kelebihan dan kekurangan, tapi selama ini kita berusaha agar menjadi satu, atas nama KPKNL Bandar Lampung," ujarnya.

Didith juga memotivasi para pegawai tersebut. "Jika ingin menjadi eselon 4 berlakulah sebagaimana eselon 4," ujarnya.

Didith berharap mereka tidak menurunkan kualitas kerjanya sebagaimana yang telah mereka tunjukkan saat tugas di KPKNL Bandar Lampung. 

"Pada saat kerja di homebase, tunjukkanlah kinerja yang lebih tinggi dan bekerja lebih baik," pungkasnya.

(Teks: Hakim SB Mulyono)
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini