Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Kilas Peristiwa
Kunjungan Kerja Perdana Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung di Bumi ‘Seganti Setungguan’
Prilla Geonestri Ramlan
Senin, 06 November 2023   |   65 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat mendapat kunjungan kerja dari Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung - Ferdinan Lengkong. Dalam kunjungannya KPKNL Lahat, pria yang kerap disapa Lengkong didampingi oleh Kepala Bidang LelangSigit Prasetyo Nugroho beserta rombongan Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Lengkong ke bumi Seganti Setungguan, julukan Kabupaten Lahat. Kunjungan Lengkong juga selaras dengan adanya kegiatan Kemenkeu One Goes to Campus di Kota Lubuk Linggau yang dikoordinir oleh KPKNL Lahat.  

Setibanya di KPKNL Lahat, Lengkong beserta rombongan berkeliling menelusuri KPKNL Lahat untuk melihat sarana dan prasana yang tersedia di KPKNL Lahat. Setelah berkeliling, Lengkong memberikan pengarahan di Ruang Rapat KPKNL Lahat yang dihadiri oleh seluruh jajaran KPKNL Lahat. Pada pukul 13.00 WIB, pengarahan dimulai dan dibuka oleh Saidibot Roulina Panjaitan selaku Pemandu Acara dengan menyampaikan secarik pantun sebagai ice breaker. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Masdjaya selaku tuan rumah. Setelah memberikan sambutan, Masdjaya melanjutkan dengan pemaparan capaian Nilai Kinerja Organisasi KPKNL Lahat sampai dengan 31 Oktober 2023 dan progres rumah dinas KPKNL Lahat Tahun 2023. 

Agenda kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN SJB. Dalam arahannya, Lengkong berterima kasih atas sambutan yang ramah yang diberikan oleh seluruh jajaran KPKNL Lahat. Lengkong juga mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran KPKNL Lahat atas capaian yang telah diperoleh hingga Bulan Oktober Tahun 2023 serta mengapresiasi kesuksesan terselenggarannya kegiatan Kemenkeu One Goes to Campus yang melibatkan unit Eselon II Kementerian Keuangan selain DJKN di lingkup Provinsi Sumatera Selatan khususnya wilayah Kabupaten Lahat dan Kota Lubuk Linggau. Tak hanya itu, Lengkong dalam paparannya juga menyegarkan kembali para pegawai KPKNL Lahat akan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan budaya-budaya Kementerian Keuangan yang baru. Lengkong turut mengingatkan seluruh jajaran KPKNL Lahat agar selalu menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam kegiatan sehari-hari, khususnya nilai integritas 

Sebelum mengakhiri pengarahan, Lengkong memberikan pesan kepada seluruh jajaran KPKNL Lahat untuk selalu bekerja dengan baik sebagaimana bekerja itu adalah ibadah yang pertanggungjawabannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pemneriahan arahan ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama di halaman depan KPKNL Lahat. 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini