Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Kilas Peristiwa
PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI SELAMAT JALAN SAHABAT SELAMAT DATANG SAUDARAKU
Fandy Reza Maulidyan
Senin, 15 Oktober 2018   |   191 kali


Lahat - Senin pagi (15/10) tepat pukul 08.00 WIB, KPKNL Lahat kembali mengadakan kegiatan dwi mingguan yakni morning call  dipimpin oleh Kepala KPKNL Lahat M. Umar. Acara yang dipandu  Kepala Subbagian Umum yang baru Rubin Haryadi, dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Kantor dan dilanjutkan pembahasan progres capaian pending matter dua minggu lalu. Ikut dibahas juga finalisasi kesiapan KPKNL Lahat sebagai tuan rumah Rakerda Kanwil DJKN Sumatera Selatan Jambi dan Babel (SJB) Tahun 2018 dan kesiapan KPKNL Lahat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Keuangan serta HUT DJKN 2018.


Perkenalan pejabat baru menjadi hal  yang menarik dari kegiatan morning call kali ini. Sebagaimana Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-19/KN.UP.11/2018 tanggal 28 September 2018 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN,  Rubin Haryadi yang sebelumnya  pelaksana pada KPKNL Serang, mendapatkan promosi sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Lahat, Dhani Abdul Basieth pelaksana pada Sekretariat DJKN mendapat amanah sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal sedangkan Saiful Fallah yang sebelumnya pelaksana pada KPKNL Bekasi mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Penilaian. Turut diperkenalkan juga, pegawai yang baru ditempatkan di KPKNL Lahat berdasarkan Kep -18/KN.UP.11/2018 tentang penempatan CPNS Penerimaan Lulusan Prodp I dan III Pltel-STAN  Tahun 2017 di Lingkungan DJKN Joy Inosensius Simanjuntak sebagai Pelaksana pada Seksi Penilaian, Haris Bayu Pratidhina sebagai Pelaksana pada Subbagian Umum dan Irvan Golandi Sigiro sebagai Pelaksana pada Seksi PKN.


Sebelumnya (8/10) KPKNL Lahat juga telah melepas para pejabat Esselon IV yang dimutasikan ke tempat yang baru, Nurmesrah Dewi Kepala Seksi Kepatuhan Internal dimutasikan ke Kanwil DJKN SJB sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Kanwil SJB, Bayu Sasongko Kepala Seksi Piutang Negara dimutasikan menjadi kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Bandar Lampung serta Dwi Cahyono yang sebelumnya Kepala Subbagian Umum dimutasikan menjadi Kepala Seksi KNL IIID Subdit KNL III Kantor Pusat DJKN.


Selamat datang kepada Saudara kami Rubin Haryadi, Dhani Abdul Basieth, Saiful Fallah, Joy Inosensius Simanjuntak, Haris Bayu Pratidhina, Irvan Golandi Sigiro selamat bekerja di KPKNL Lahat, dan terima kasih Saudara kami Nurmesrah Dewi, Bayu Sasongko, Dwi Cahyono atas kerjasama dan capaian yang luar biasa selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru.

(Seksi Hukum dan Informasi)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini