Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Kisaran
Berita DJKN

Komitmen Bersama Dalam Upaya Mewujudkan Target Kinerja Tahun 2021

Senin, 01 Februari 2021   |   58 kali

“Pemahaman yang baik terhadap kontrak kinerja, perencanaan untuk mencapai target dan keluwesan atau agility yang tertuang dalam sikap dan pola pikir dinamis” demikian pesan mendalam yang disampaikan oleh Dirjen Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, dalam acara Penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2021 seluruh pejabat eselon dua di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang dilakukan secara daring pada Jumat (29/1). Acara yang juga dihadiri oleh pejabat eselon tiga di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utara tersebut diharapkan tidak semata kegiatan seremoni, namun menjadi tonggak menyatukan tekad dan komitmen seluruh jajaran DJKN dalam mengejawantahkan sasaran strategis DJKN yang dituangkan dalam dokumen kontrak kinerja Kemenkeu Two dan Three, yang selanjutnya berturut-turut dicascading ke kontrak kinerja Kemenkeu Four dan Five.

Senada dengan pesan orang nomor satu DJKN tersebut, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi mengungkapkan bahwa tiga faktor kunci mencapai kesuksesan kinerja DJKN di tahun 2021 tersebut harus mendarah daging ke dalam pola pikir jajarannya dan dilaksanakan secara commit dan berkesinambungan. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala KPKNL Kisaran, Untung Sudarwanto tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three secara langsung di aula Kanwil DJKN Sumatera Utara dan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five secara daring.

Pada kesempatan tersebut, melalui media zoom, Kepala KPKNL Kisaran yang pada saat bersamaa berada di aula Kanwil DJKN Sumatera Utara memberikan arahan kepada seluruh jajarannya yang berada di ruang rapat KPKNL Kisaran untuk betul-betul memahami item per item Indikator Kinerja Utama masing-masing dan mulai menyusun action plan dengan menganut prinsip specific, measurable, agreeable, realistic, time-bounded, dan continously-improved. Dalam kondisi yang masih diselimuti nuansa pandemic COVID-19 ini, seluruh pegawai tetap harus saling bahu membahu dan bersinergi dalam pencapaian target dengan tetap memperhatikan kondisi dan kesehatan masing-masing karena asset paling berharga adalah kesehatan. Terhadap hal tersebut, jajaran pegawai KPKNL Kisaran yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Budi Hardiansyah, sebagai person in charge penandatanganan kontrak kinerja mengamini dan menyatakan bahwa seluruh pegawai KPKNL Kisaran tetap solid dan bertekad mewujudkan target kinerja yang telah ditetapkan. Dalam closing statementnya, Kepala KPKNL Kisaran mengharapkan agar perencanaan kinerja disusun se-efektif dan se-efisien mungkin dan dilakukan monitoring secara berkesinambungan. (Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo/Mahmud Ashari)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin, SH No. 47 Kisaran - 21224
(0623) 41660
(0623) 42520
kpknlkisaran@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |