Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sosialisasi dan Diskusi Mekanisme Lelang melalui KPKNL di Kantor PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
Abdi Dharma Putra
Senin, 18 Desember 2023   |   103 kali

JAKARTA - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V menggelar acara sosialisasi dan diskusi terkait mekanisme lelang berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 213/PMK.06/2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Lelang pada Kantor PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi lelang non eksekusi sukarela di lingkungan perusahaan tersebut.

Acara yang dilaksanakan di kantor PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. ini dihadiri oleh perwakilan dari KPKNL Jakarta V dan sejumlah pejabat serta karyawan perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Para peserta hadir dengan antusias.

Materi yang menjadi fokus utama dalam sosialisasi ini adalah pemahaman tentang lelang non eksekusi sukarela yang mencakup pengenalan konsep dan prinsip dasar lelang serta teknis permohonan lelang secara online. Dengan memahami proses ini, diharapkan para peserta dapat lebih memanfaatkan potensi lelang non eksekusi sukarela dengan efektif dan efisien.

Acara ini juga memberikan ruang bagi peserta untuk berpartisipasi dalam diskusi aktif, bertukar ide terkait implementasi mekanisme lelang. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan keterlibatan pihak-pihak terkait dengan pelaksanaan lelang non eksekusi sukarela .

Dengan terselenggaranya sosialisasi dan diskusi ini, diharapkan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. dan seluruh pelaku bisnis yang terlibat dapat lebih proaktif dalam mengoptimalkan potensi lelang non eksekusi sukarela, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan serta meningkatkan efisiensi pengelolaan aset negara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini