Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta V > Berita
KALIBER (Kamis Lima Bersama) edisi 06 Agustus 2023
Abdi Dharma Putra
Kamis, 03 Agustus 2023   |   59 kali

Dalam semangat kebersamaan dan kolaborasi, KPKNL Jakarta V menggelar kegiatan Kamis Lima Bersama (KALIBER) pada Kamis, 03 Agustus 2023. Acara rutin ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V dengan tujuan untuk memfasilitasi pertukaran informasi terkini seputar Kementerian Keuangan dan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan dan pelaksanaan tugas pegawai KPKNL Jakarta V.

Acara yang dihadiri oleh pegawai KPKNL Jakarta V ini, dibuka dan dipandu secara penuh semangat oleh Bapak A. Hidran Hakim dan menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kerjasama di antara para pegawai demi tercapainya kinerja optimal dalam mendukung tugas-tugas pada KPKNL Jakarta V.

Pada sesi berikutnya, Bapak Ilman Kurniawan Syaray, memimpin pembacaan Maklumat Pelayanan yang diikuti oleh seluruh Pegawai KPKNL Jakarta V. Pembacaan Maklumat Pelayanan ini menjadi pengingat bagi para pegawai tentang pentingnya mematuhi standar pelayanan yang tinggi untuk menciptakan efisiensi dan pelayanan yang prima dalam bekerja di lingkungan KPKNL Jakarta V.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkini dari Bapak Budi Satrio. Informasi yang diberikan  terkait dengan peraturan kepegawaian dan juga isu-isu terkini yang relevan dengan KPKNL Jakarta V.

Kegiatan KALIBER ini ditutup dengan semarak yel-yel dari seluruh pegawai, yang menjadi momen puncak kebersamaan dan semangat juang dalam bekerja sebagai satu tim di bawah naungan Kementerian Keuangan. Yel-yel tersebut mencerminkan semangat kekompakan dan tekad untuk terus berkontribusi secara optimal dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan.

Kegiatan KALIBER  di KPKNL Jakarta V diharpakan mampu membangun hubungan yang erat antar sesama pegawai. Kegiatan ini dapat menjadi momentum berharga untuk berbagi informasi terkini, bertukar pandangan, serta memperkuat sinergi dalam rangka mencapai tujuan bersama KPKNL Jakarta V.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini