Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Jakarta V
Berita DJKN

KPKNL Jakarta V Lepas 11 Pegawai yang Dimutasi

Kamis, 19 Desember 2019   |   126 kali

Jakarta —  Rabu (18/12) bertempat di Aula Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta, KPKNL Jakarta V baru saja melepaskan 11 pegawainya. Kegiatan diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh para pegawai yang dimutasi. Nirman Syarif, pelaksana dari Sub Bagian Umum, mendapatkan kesempatan pertama untuk menyampaikan pesannya.

 

“Mulanya, saya menganggap Sub Bagian Umum itu sederhana, tetapi malah ditempatkan di Umum. Saya sangat berterima kasih kepada Bu Yuni, Kasubag Umum atas bimbingannya. Di Umum, banyak aplikasi yang digunakan, sehingga saya harap akan ada penerus yang bisa melanjutkan pekerjaan ini. Masalah kepegawaian, perlu ada pelatihan khusus agar SDM di Umum semakin baik lagi. Terakhir, saya mohon maaf apabila dalam bekerja belum sesuai harapan.” ujar Nirman.

 

Pelaksana dari Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara M. Meirizky Ikhsan turut menyampaikan kesan dan pesannya selama mengabdi di KPKNL Jakarta V. Di akhir pesannya, lelaki yang akrab disapa Eki ini berpantun, “Bila tidak karena unggas, maka tidak akan rusak padi di sawah. Bila tidak karena tugas, maka tidak akan kita berpisah.”

 

Usai 11 pegawai menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di KPKNL Jakarta V, giliran Kepala Seksi Kepatuhan Internal Eko Ujiyanto sebagai perwakilan seluruh kepala seksi menyampaikan pesannya. Eko berpesan agar di manapun kita berada, tetap harus diingat bahwa kita satu keluarga, yaitu keluarga KPKNL Jakarta V.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kepala KPKNL Jakarta V Adriana Viveryanti turut menyampaikan pesan untuk 11 pegawai yang dimutasi. “Saya harap teman-teman bisa mengambil yang baik-baik dari sini dan membuang yang tidak baik supaya sukses di tempat yang baru. Kemudian, sikap dan tingkah laku yang kurang berkenang, mohon dimaafkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Nirman, Pak Aris, Pak Eko, Bu Anin, Mas Eki, Mas Didik, Mbak Eka, Mas Ezif, Mas Nandus, Mas Alben, dan Mas Sulaeman atas kontribusinya selama ini di KPKNL Jakarta V.” ujarnya.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Jakarta V ini ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. (Bela)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835146
(021) 34835155
kpknljakarta5@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |