Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Kilas Peristiwa
Terima Kasih Sahabat! Semoga semakin Sukses! – Ramdhany dan Novaridz
Desy Agustin
Kamis, 26 Desember 2019   |   502 kali

Dumai – Kamis 19/12/2019, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai menggelar acara untuk pelepasan 2 (dua) orang ASNnya yaitu Muhammad Ramdhany, staf di seksi Pengelolaan Kekayaan Negara yang akan berpindah tugas ke KPKNL Pekanbaru dan Novaridz Dian Mulyanto, staf di seksi Kepatuhan Internal yang akan bepindah tugas ke Direktorat Hukum dan Hubungan Masyarakat Kantor Pusat DJKN berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara  Nomor : KEP-22/KN/UP.11/2019 dan KEP-23/KN/UP.11/2019  tanggal 28 November 2019 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri  Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara pelepasan  dilaksanakan di Ruang Seroja Meeting Room KPKNL Dumai dan dihadiri oleh para pejabat dan seluruh pegawai ASN dan PPNPN di lingkungan KPKNL Dumai.

          Acara pelepasan diawali  dengan pemutaran video kenangan Ramdhany dan Novaridz selama bertugas di KPKNL Dumai dan dilanjutkan dengan rangkaian penyampaian pesan dan kesan oleh para pejabat dan perwakilan pegawai baik ASN maupun PPNPN.

Silviana Oktariana selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, mendapatkan kesempatan pertama dalam penyampaian kesan dan pesan. Beliau  menyampaikan kesan bahwa kedua orang ini merupakan staf terbaik dan dapat diunggulkan.

Dilanjutkan dengan Iling Saidah selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal menyampaikan kesan dan pesan. Menurut Iling, beliau merasa sangat terbantu selama bekerjasama dengan Ramdhany dan Novaridz.

Aris Suhada Mian, Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Dumai  mewakili para kepala Seksi lainnya dalam pesannya menyampaikan kepada pegawai yang dipindah tugaskan untuk tetap menjaga nilai- nilai kementerian keuangan.

Mewakili pegawai ASN, Wansen yang juga merupakan staf di seksi Pengelolaan Kekayaan Negara menyampaikan kesannya bahwa Muhammad Ramdhany dan Novaridz ibarat emas yang kemana pun akan ditempatkan tetap akan selalu bersinar. Diteruskan dengan Desti Marlindang, staf di seksi Pelayanan Penilaian menyampaikan rasa kehilangan yang besar atas kepindahan kedua pegawai ini.

Siti Winarseh, mewakili pegawai PPNPN dalam pesan dan kesannya menyampaikan bahwa selama satu seksi dengan Ramdhany, semua pekerjaan  bisa diback up olehnya dan selama Siti berinteraksi dengan novaridz, dia berkesan bahwa novaridz merupakan seorang yang tulus.

  Selanjutnya acara pesan dan kesan disampaikan oleh pegawai yang pindah, yang dimulai oleh Ramdhany dan dilanjutkan dengan Novaridz. “Saya tidak bisa apa-apa tanpa bantuan teman teman pegawai KPKNL Dumai” ujar Ramdhany yang merupakan sosok sahabat yang supel dan dekat dengan seluruh pegawai ditengah ceritanya dari awal ia ditempatkan di KPKNL Dumai hingga sekarang.

 Begitupun dengan Novaridz sosok sahabat yang sangat baik dan dengan tulus memberikan bantuannya kepada seluruh pegawai KPKNL Dumai menyampaikan terima kasih banyak atas ilmu, panutan dan kekeluargaan yang ia terima selama mengabdi di KPKNL Dumai. 

Suasana haru pun mengisi SEROJA meeting room dengan beberapa cerita dan kenangan yang dilontarkan beberapa pegawai lainnya dalam mengenang kebersamaan bersama Ramdhany dan Novaridz.

Acara kesan dan pesan ditutup dengan penyampaian Dirmanti Jaya, Kepala KPKNL Dumai. Dalam pesan dan kesannya beliau menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya  kepada Ramdhany dan Novaridz atas kontribusi dan perannya terhadap KPKNL Dumai sehingga KPKNL Dumai dapat berprestasi. Dirmanti juga berpesan agar pegawai yang di mutasi dapat menunjukkan kinerja terbaiknya di kantor yang baru.

            Acara pelepasan ini  diakhiri dengan jabat tangan semua pegawai bersama Ramdhany dan Novaridz yang dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan sebagai media pengingat dan foto bersama.

           Selamat bertugas di tempat yang baru sahabat terbaik, semoga semakin sukses . (Seksi Hukum dan Informasi – KPKNL Dumai)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini