Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
“Tetap Jaga Kesehatan, Tetap Jaga Semangat, Untuk Kinerja yang Lebih Baik”
Wahyu Suryo Majid
Senin, 13 Juli 2020   |   2146 kali

Bontang – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata menyampaikan pesan agar para pegawai selalu menjaga kesehatan dan menjaga semangat di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikannya dalam rangkaian kunjungan virtual ke KPKNL Bontang dan KPKNL Banda Aceh pada Sabtu (10/7) melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kunjungan virtual Dirjen KN ini dimulai pada pukul 10.00 WITA. Ia didampingi oleh para pejabat eselon dua di lingkungan Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah DJKN Aceh, Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara, serta Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset Negara. Isa cukup berbahagia bisa bertatap muka secara langsung dengan para pegawai meskipun hanya secara virtual.

“Tentu ini menjadi kebahagian tersendiri bagi kami yang ada di pusat karena bisa mengetahui langsung keadaan di daerah, dan juga bisa bertemu sapa itu yang paling penting,” ujarnya.

Sebelum memasuki ke acara perkenalan para pegawai di KPKNL Bontang, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi terlebih dahulu memaparkan capaian kinerja Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Dalam pemaparannya, Surya menjelaskan bahwa terdapat beberapa IKU yang telah tercapai.

Selanjutnya Kepala KPKNL Bontang Heru Riyanto mengawali perkenalan para pegawai KPKNL Bontang. Heru terlebih dahulu menyampaikan profil KPKNL Bontang mulai dari jumlah pegawai, wilayah kerja, sampai potensi-potensi pemanfaatan aset negara yang berada di wilayah kerja KPKNL Bontang.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh para pegawai KPKNL Bontang selama pandemi Covid-19. Isa mengapresiasi video tersebut, karena cerita yang ditampilkan sesuai dengan tema kunjungan virtual kali ini.

“Videonya bagus, dan tema serta story-nya jadi pas banget dengan acara kita hari ini, karena memang yang sering kita lupakan itu adalah keseharian kita ya,” ujarnya.

Isa lalu menyapa masing-masing pegawai KPKNL Bontang, dan menanyakan kondisi para pegawai serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama pandemi Covid-19 ini.

Setelah KPKNL Bontang, KPKNL Banda Aceh mendapat giliran untuk bertemu sapa dengan Dirjen KN. Sama seperti KPKNL Bontang, Isa juga menyapa masing-masing pegawai di KPKNL Banda Aceh. Dialog antara Isa dengan pegawai KPKNL Banda Aceh cukup seru karena ada beberapa pejabat eselon dua sampai empat yang berada di lingkungan Kantor Pusat DJKN dan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara yang merupakan “alumni” Kanwil DJKN Aceh.

Acara kunjungan virtual Dirjen KN berlangsung sampai pukul 12.30 WITA. Isa menyampaikan kepada para pegawai baik di KPKNL Banda Aceh maupun KPKNL Bontang untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan, tetap jaga semangat, untuk kinerja yang lebih baik. Insyaallah dapat kita capai walaupun ada pandemi Covid dan sebagainya,” tutupnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini