Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Pelantikan PNS dan Pejabat Lelang Di Lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara
Muhamad Arifianto
Jum'at, 08 Juni 2018   |   348 kali

Bontang – Kamis (7/6), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi melantik dan mengambil sumpah  enam  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu Pejabat Lelang di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara yang diselenggarakan di Ruang Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang Jalan MH. Thamrin Nomor 43 Bontang. PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu  Adhitya Aji Prasetyo dan Yunita Dewi Nur Aini dari  Kantor Wilayah DJKN Kalimatan Timur dan Utara.  Tabah Gayuh Aditama dan Panji Iskandar Panca Sakti dari KPKNL Samarinda. Ahmad Farras Fa’iq Yuswadi dan Muhammad Adha Trisna Sampurno dari KPKNL Bontang. Sedangkan Pejabat Lelang yang dilantik adalah  Satriyo Budi Utomo staf pada KPKNL Bontang. Bertindak sebagai saksi Kepala KPKNL Bontang Heru Riyanto,  Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kaltimtara Hermawan Sukmajati dan Kepala KPKNL Samarinda Nikodemus Sigit Rahardjo.

Dalam arahannya Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi menyampaikan kepada para PNS dan Pejabat Lelang   yang telah dilantik dan disumpah agar senantiasa menunjukkan  Integritas dan sikap keteladanan dalam melaksanakan tugas kedinasan. Memegang teguh dan melaksanakan nilai-nilai Kementerian Keuangan yakni Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan. Contoh keteladanan bahwa Kementerian Keuangan adalah kementerian paling awal yang menggulirkan Reformasi Birokrasi dan  dari sisi pelaporan akuntabilitas keuangan memiliki peringkat pertama sehingga menjadi contoh bagi kementerian yang lain. Selain itu disampaikan agar setiap PNS melakukan optimalisasi nilai diri dengan antara lain menambah kapasitas keilmuan setiap saat.

Kegiatan diakhiri dengan  pemberian ucapan selamat kepada para PNS dan Pejabat Lelang  yang telah dilantik dan diambil sumpah. Ucapan selamat diawali oleh Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara, para saksi dan diikuti undangan yang hadir. (Penulis/fotografer:Seksi HI Bontang)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini