KPKNL Bima
Berita DJKN

Demi Kinerja Lebih Baik, KPKNL Bima Sosialisasikan MOFIN (Ministry of Finance Organizational Fitnes Index)

Rabu, 22 Mei 2019   |   24 kali

Bima (13/05) - Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima dilaksanakan sosialisasi MOFIN. MOFIN adalah Penilaian Kesehatan Organisasi khususnya di Kementrian Keuangan berupa survey yang diikuti semua pengawai dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Kementrian Keuangan beradaptasi terhadap perubahan internal atau eksternal untuk mencapai tujuan dari Kementrian Keuangan. Sosialisasi diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Bima.

“Survey ini penting karena kita mendapat kesempatan untuk dapat memberikan feedback bagi organisasi.”, arahan Kepala KPKNL Bima, Nyoman Heryawan Triana Putra, kepada seluruh pegawai.

Sosialisasi MOFIN dipaparkan oleh Kepala Subbagian Umum, Gaspar Bacenti Fernandez, dan Pelaksana Subbagian Umum, Sulati Puspito Arum serta Pelaksana Kepatuhan Internal, Aditya Wahyu Nugroho. “Organisasi wajib sehat agar dapat melangsungkan kinerjanya”, jelas Sulati. Tujuan penilaian kesehatan organisasi adalah mengukur efektivitas manajemen, sebagai indikator katalis atas kebijakan kemenkeu, dan memberikan kesempatan kepada pegawai guna perbaikan organisasi.

Aditya memaparkan bagaimana cara pengisian survey. Survey dapat diakses melalui forms.kemenkeu.go.id , pegawai diwajibkan login dengan akun e-performance masing – masing. Survey dilakukan pada tanggal 13 – 27 Mei 2019. Pegawai diharapkan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MOFIN.

 Foto/Teks : Deti N

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Soekarno Hatta Nomor 177 Kota Bima - 84115
(0374) 42993, 43006
(0374) 43006
kpknl.bima@gmail.com