Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Rapat Kerja dan Pembinaan Kanwil DJKN Papabaruku
Mochamad Yearico
Rabu, 16 Desember 2020   |   166 kali

Rabu (25/11), bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara (GKN) Biak telah dilaksanakan Rapat Kerja dan Pembinaan yang dipimpin oleh Kanwil Papabaruku dan diikuti oleh seluruh KPKNL di lingkungan Kantor Wilayah Papua, Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku) dengan tetap menjalankan protokol kesehatan COVID 19.

 

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Arif Bintarto Yuwono serta dalam kesempatan tersebut beliau memberikan semangat kepada seluruh peserta, walaupun dalam masa pandemi COVID 19 seluruh kantor di lingkungan Kanwil Papabaruku tetap bisa memberikan hasil yang maksimal dalam mencapai target.

 

Terdapat 3 agenda dalam kegiatan Rapat Kerja dan Pembinaan di lingkungan Kanwil Papabaruku yaitu: 1. Evaluasi Capaian Kinerja 2020; 2. Prognosa; 3. Refinement. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari setiap kantor di lingkungan Kanwil Papabaruku diantaranya: Kepala Bagian Umum Tri Djoko Yulianto; Kepala Bidang Penilaian Fenny Arie Kartini; Kepala Bidang Piutang Negara Asep Wawan Kurniawan; Kepala Bidang KIHI Frengky Setiawan; Kepala KPKNL Biak Muthoharul Janan; Kepala KPKNL Sorong Indra Eka Putra; Kepala KPKNL Ambon Yoshua Wisnungkara; dan Kepala KPKNL Jayapura Widiyantoro.

 

Selain itu, bertempat di Aula KPKNL Biak dilaksanakan rangkaian kegiatan lainnya yaitu pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Papua, Papua Barat, dan Maluku Bapak Arif Bintarto Yuwono kepada para pegawai KPKNL Biak dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

Diawali dengan perkenalan personil KPKNL Biak oleh Bapak Muthoharul Janan satu per satu sehingga suasana yang hangat dalam proses pembinaan tersebut mampu tercipta. Dalam arahannya Bapak Arif Bintarto menyampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dalam kondisi pandemi, serta terus semangat untuk menjalankan tugas negara.

 

Pembinaan tersebut berlangsung dengan santai dan nyaman ditambah dengan adanya beberapa diskusi yang cukup menarik oleh peserta pembinaan. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Bapak Ashar, Halim, Ficky, Nova, dan Lukman yang sudah mengikuti lomba penulisan artikel serta Alfian Korwa yang sudah memerankan tari wor biak.


Penulis/Foto : Seksi HI KPKNL Biak

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini