Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bengkulu > Kilas Peristiwa
Tempel Ketat Tuan Rumah, Tim Bola Voli KPKNL Bengkulu Akui Keunggulan KPPBC Bengkulu
Budi Prasetyo
Jum'at, 20 September 2019   |   395 kali

Bengkulu – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu Sri Yuwono Hari Sarjito mengapresiasi penampilan tim bola voli KPKNL Bengkulu yang mampu mengimbangi permainan tim bola voli Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Bengkulu, Pulau Baai, Kamis sore (19/9).

Hari yang turun langsung memimpin tim bola voli KPKNL Bengkulu mengungkapkan bahwa pertandingan berjalan cukup ketat. Faktor stamina dan minimnya latihan menjadi pembeda, tim bola voli KPKNL Bengkulu harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 20-25 dan 20-25.

“Teman-teman sudah berusaha dan berjuang, tetapi dalam sebuah pertandingan ada menang dan kalah. Kita junjung sportivitas dan jadikan ini sebagai spirit untuk menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya”, ujar pria yang juga memimpin langsung tim tenis KPKNL Bengkulu pada laga pembuka Hari Oeang Games 2019.

Pada set pertama skor ketat terjadi, hingga skor 9-9. Lalu, KPKNL sempat tertinggal 10-16 dan berhasil menyamakan skor menjadi 16-16.  Namun, skor kembali melebar menjadi 18-24 dan set pertama ditutup dengan skor 20-25.

Skor ketat kembali terjadi pada set ke-2, KPKNL Bengkulu selalu tertinggal satu angka dan berhasil menyamakan kedudukan 11-11 hingga 17-17. Setelahnya, KPKNL tertinggal 17-20 hingga 18-24. Dan, pertandingan ditutup dengan skor 20-25.

Peserta Hari Oeang Games 2019 ada enam tim yang berasal dari unit vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Bengkulu, antara lain KPKNL Bengkulu, KPP Pratama Bengkulu, KPP Pratama Arga Makmur, KPP Bea dan Cukai, KPPN, serta Kanwil DJPb. Ada sembilan kejuaraan yang dipertandingkan, dimana KPKNL Bengkulu menjadi tuan rumah cabor gaplek.

Penyelenggaraan Hari Oeang Games rutin setiap tahun guna menyemarakkan Hari Oeang yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, sekaligus sebagai wadah silaturahmi antar pegawai Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu. DJKN/buprast/asyekh

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini