Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik Pejabat Lelang dan ASN, Kakanwil DJKN Lampung Bengkulu: Jadilah ASN yang Selalu Menjunjung Tinggi Kepentingan Bangsa
Arum Ratna Dewi
Selasa, 19 Januari 2021   |   148 kali

Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu melantik satu Pejabat Lelang Kelas I Niko Prastiya dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu pada Selasa (19/01). Adapun PNS yang diambil sumpahnya adalah yaitu Annisa Maharani unit kerja Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Tamara Aqilah Triana unit kerja KPKNL Bengkulu, dan Eka Hidayati unit kerja KPKNL Metro.

Pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Aula Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu ini juga diselenggarakan secara virtual untuk melakukan pembatasan sosial dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan menggunakan aplikasi daring Zoom Meeting.

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu dihadiri oleh Kepala KPKNL Bengkulu, Teddy Suhartadi Permadi dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Muhammad Nasir sebagai saksi, serta pegawai ASN yang diambil sumpahnya Tamara Aqilah Triana melalui Zoom Meeting. Acara pelantikan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar.

Menutup acara tersebut, Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyampaikan pesan kepada peserta yang baru dilantik untuk menjadi ASN yang memiliki prinsip, tetap menjalankan segala sesuatunya dengan penuh semangat dalam kondisi apapun yang sedang terjadi.

“Dilantik sebagai Pejabat Lelang Kelas I dan ASN ini, adalah sebagai acuan bahwa kita tidak boleh setengah hati dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan terus berkontribusi seperti memberikan masukan maupun kreatifitas, serta jadilah ASN yang selalu menjunjung tinggi kepentingan bangsa” ungkap Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dalam menutup acara pelantikan tersebut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini