Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA TAHUN 2022
Nina Nurniasih
Kamis, 03 Februari 2022   |   249 kali

Batam, 2/2/2022 – Bertempat di ruang aula, KPKNL Batam melaksanakan acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Batam. Acara dimulai dengan penjelasan mengenai IKU (Indikator Kinerja Utama) KPKNL Batam tahun 2022 yang disampaikan oleh Bapak Khasan Luthfi selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Tahun ini, KPKNL Batam memiliki 19 IKU yang terbagi ke dalam setiap tugas dan fungsi yang dilaksanakan oleh KPKNL Batam.  Selanjutnya, Bapak Anton Listyanto selaku Kepala KPKNL Batam memberikan pengarahan agar target-target yang telah ditetapkan dalam IKU dapat dicapai dengan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Lebih lanjut, Kepala KPKNL Batam akan melaksanakan diskusi dan pembahasan dengan setiap seksi dan jabatan fungsional agar pencapaian IKU tersebut dapat berjalan optimal. Tak lupa, Kepala KPKNL Batam juga memberikan apresiasi atas capaian kinerja tahun 2021 dimana hampir semua IKU sudah tercapai serta keberhasilan KPKNL Batam dalam meraih predikat kantor pelayanan dengan Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu penandatanganan kontrak kinerja yang dimulai dari kasubbag umum, para kepala seksi, para pejabat fungsional dan diakhiri dengan penandatanganan kontrak kinerja oleh para pelaksana KPKNL Batam. Tahun ini, terdapat perubahan cara penandatanganan kontrak kinerja dimana kontrak kinerja untuk Eselon III dan Eselon IV dilaksanakan secara elektronik melalui digital signature di aplikasi e-performance, sementara untuk pejabat fungsional dan pelaksana masih dilaksanakan tanda tangan secara manual pada lembar kontrak kinerja.

Dengan telah ditandatanganinya kontrak kinerja, maka setiap pejabat dan pegawai KPKNL Batam memegang amanah untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. Selamat bekerja!

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini