Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Kilas Peristiwa
Nahkoda Baru Semangat Baru
Nining Nur Taslimah
Senin, 18 Oktober 2021   |   285 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung menyelenggarakan acara Perkenalan dan Pengarahan Kepala KPKNL Bandung/Nahkoda yang baru, Guntur Sumitro bertempat di Aula Lantai II KPKNL Bandung,  Jumat (15/10). Acara diselenggarakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan secara  ketat dan  dihadiri semua  pejabat Eselon IV beserta staff bertempat, Pejabat Fungsional Pelelang serta Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah.

Perkenalan Nahkoda KPKNL Bandung yang baru dengan seluruh pegawai guna memberikan komando akan menuju  kemana Kapal KPKNL Bandung berlayar, sehingga semua penumpang akan seirama dan kapal dapat berlayar dengan baik menuju arah yang dituju. Tujuan Kapal KPKNL Bandung untuk dapat menghadapi tantangan yang berat di kuartal ke IV guna mencapai target-target IKU yang masih merah.

Acara diawali dengan perkenalan dari masing-masing seksi, dimana setiap Kepala Seksi dan pegawai memperkenalkan diri. Guna memberikan semangat pegawai, Guntur meminta semua pegawai untuk menyanyikan lagu Halo-halo Bandung.

Memasuki inti dalam acara perkenalan, Guntur menceritakan perjalanannya dalam meniti karier dan bagaimana semangatnya dalam bekerja. Bagi Guntur, Indek Kinerja Utama (IKU) bukan hal yang utama, yang terpenting bagaimana para pegawai dapat bekerja dengan bahagia dan penuh semangat. Guntur mengharapkan setiap pegawai selalu optimis dan bersemangat dalam mengerjakan pekerjaannya, jangan sampai loyo.

"Tidak ada Superman, yang ada adalah Super team. Tidak ada Ultraman, yang ada adalah Ultrateam. Mari bersama-sama membangun KPKNL Bandung", ujar Guntur

Perkenalan kali ini sebagai ajang untuk menjalin sinergi antara atasan dan bawahan serta untuk memupuk keakraban antar pegawai. Manajer/ Pemimpin yang mengenal bawahannya secara personal diharapkan dapat menghidupkan suasana kerja dan sinergi dalam bekerja dapat terjalin dengan apik.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara Kepala KPKNL Bandung yang baru dengan Kepala Seksi / Kepala Subbagian umum, dan masing-masing Kepala seksi beserta staf, dilanjutkan dengan seluruh pegawai KPKNL Bandung baik yang laki-laki dan wanita.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini