Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
PENILAIAN KEMBALI BARANG MILIK NEGARA BPWS CITARUM, PJSA CITARUM DAN PJPA CITARUM
Joko Hadi Sugondo
Kamis, 25 Juni 2020   |   319 kali

Bandung, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung menyelenggarakan rapat monitoring pelaksanaan perbaikan penilaian kembali BMN kategori K1 untuk satuan kerja Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum, Satuan Kerja Non Vertikal Pelaksana Jaringan Sumber Air (SNVT PJSA) Citarum dan Satuan Kerja Non Vertikal Pelaksana Jaringan Pemanfaatan Air ( SNVT PJPA) Citarum bertempat di ruang rapat KPKNL Bandung, Rabu (24/6).

Acara dihadiri satker BPWS Citarum, SNVT PJSA Citarum, SNVT PJPA Citarum, Sigit Prasetyo Nugroho Kepala KPKNL Bandung, Tim Penilai KPKNL Bandung, Ignatius Joko Legowo Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), dan Dinurdin Daryono Kepala Seksi Penilaian.

Acara rapat dibuka Sigit Prasetyo Nugroho Kepala KPKNL Bandung, dalam sambutannya mengatakan  pentingnya penilaian kembali BMN hal ini guna laporan keuangan dan neraca pemerintah pusat. “Saya berharap proses penilaian kembali BMN satker BPWS Citarum, SNVT PJPA Citarum dan PJPA Citarum dapat selesai sesuai target pada bulan Oktober 2020, untuk itu diperlukan kolaborasi antara satker dan KPKNL Bandung” tambah Sigit.

Ignatius Joko legowo Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara menyampaikan banyaknya Nomor Urut Pendaftaran (NUP) yang harus diselesaikan dalam rerevaluasi kali ini dan rencana progres yang harus dicapai untuk penyerahan formulir rerevaluasi setiap minggu.

Selanjutnya Dinurdin Daryono  Kepala Seksi Penilaian menyampaikan kondisi aset satker di SIMAN yang akan dilakukan penilaian oleh KPKNL Bandung. Banyak aset yang perlu diteliti kembali sebagai dasar untuk proses penilaian. Pak Din biasa diisapa juga menyampaikan cara pengisian formulir pendataan yang baru.

Setelah Kasi Penilaian menyampaikan paparannya,  acara dilajutkan Ignatius Joko Legowo atau biasa disapa Pak Joko Kasi Pelayanan Kekayaan Negara yang menyampaikan target yang perlu dipenuhi oleh masing masing satker.

Acara diakhiri dengan kesepakatan masing- masing satker untuk menyelesaikan target yang telah dibahas sebelumnya.

Dokumentasi dan Narasi : Joko Hadi Sugondo

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini