Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh Siap Menjadi Kantor Pelayanan Terbaik Tahun 2022
Ajeng Hanifa Zahra Caesar Aprilia
Kamis, 19 Mei 2022   |   272 kali

Banda Aceh - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh mengadakan Rapat Persiapan Seleksi Kantor Pelayanan Terbaik Tahun 2022. Keikutsertaan ini merupakan usulan kepada sejumlah kantor wilayah dan kantor pelayanan karena telah memenuhi syarat diusulkan sebagai peserta penilaian Kantor Pelayanan Terbaik. Menanggapi usulan tersebut, KPKNL Banda Aceh membentuk Tim Pelaksana Menuju Kantor Pelayanan Terbaik sebagai bentuk keseriusan KPKNL Banda Aceh dalam menghadapi seleksi kantor pelayanan terbaik tahun ini.


Rapat diadakan pada Rabu (18/05) di Ruang Rapat KPKNL Banda Aceh yang dibuka oleh Kepala Subbagian Umum, Tri Feriandi dan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala KPKNL Banda Aceh, Istina Setya Lestari. Dalam arahannya, Istina menegaskan agar seluruh pegawai KPKNL Banda Aceh  dapat bersinergi dan saling mendukung dalam mempersiapkan seluruh elemen penilaian Kantor Pelayanan Terbaik 
dengan berkomitmen mewujudkan pelayanan prima yang berintegritas.

 

Selanjutnya, Miryam Asi Yosephine Rosalina Simanungkalit sebagai Sekretaris Tim Pelaksana Menuju Kantor Pelayanan Terbaik menyampaikan terkait syarat-syarat dan komponen penilaian serta tanggal-tanggal penting atas persiapan tersebut. Rapat tersebut diakhiri sesi diskusi yang memberi kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan masukan dan tanggapan dalam pemenuhan penilaian KPKNL Banda Aceh sebagai kantor pelayanan terbaik dan membahas strategi dalam menghadapi seleksi tersebut serta mengulas terkait inovasi dan prestasi yang akan diusulkan.

 

Seluruh pegawai KPKNL Banda Aceh sangat antusias untuk bekerja sama dengan memperhatikan kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi dan norma waktu penyampaiannya. Mengingat waktu persiapan dan penyampaian dokumen pendukung sangat terbatas, masing-masing tema kegiatan ditunjuk PIC nya untuk mengkoordinir dan memastikan seluruh elemen pendukung penilaian dapat terpenuhi tepat waktu. (hi/kpknlbna)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini