Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Kilas Peristiwa
“PERPISAHAN PARA PEJABAT DALAM JABATAN ADMINISTRATOR DAN PURNABHAKTI KANWIL DJKN SUMUT”
Iman Harris Wijaya Telaumbanua
Selasa, 15 Mei 2018   |   250 kali

“TETAP SEMANGAT DAN LEBIH TINGKATKAN LAGI PRESTASI KERJA DI TEMPAT TUGAS YANG BARU”

 

Medan,

            Pada Hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 bertempat di Gedung Keuangan Negara II Lantai IV Gedung Serba Guna Kanwil DJKN Sumut diadakan acara perpisahan para Pejabat dalam jabatan Administrator dan Purnabhakti salah seorang pegawa pada Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utarai. Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil DJKN Sumut beserta Pejabat Eselon III, Eselon IV, beserta seluruh staff pelaksana  Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Revaluasi BMN khususnya BMN TNI yang obyeknya berada di 4 Propinsi yaitu Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Riau Kepulauan. Oleh karena itu turut hadir pula  para Kepala KPKNL dan beberapa  Kepala Seksi pada KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut yang pada.

 

            Berdasarkan KMK Nomor :  312/KMK.1/UP.11/2018 tanggal 03 Mei 2018 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan,  terjadi perubahan pejabat pada Kanwil DJKN Sumut, dimana  Nyoman Heryawan Triana Putra sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sumut mendapat tugas baru menjadi Kepala KPKNL Bima dan   Muhammad Joni sebelumnya menjabat Kepala Bidang Lelang pada Kanwil DJKN Sumut mendapat tugas baru menjadi Kepala Bidang KIHI pada Kanwil DJKN Riau sedangkan , dan  Aqni Rosiani menjalani masa Purnabhakti.

Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi bergerak dinamis dan mutasi  merupakan salah satu kebijakan  yang ditempuh pimpinan dalam pengembangan organisasi, dapat berupa perpindahan dalam level jabatan yang sama ataupun  promosi satu tingkat lebih tinggi. Oleh karena itu merupakan hal yang biasa atau lumrah dilaksanakan sesuai dengan tuntutan organisasi. Pada acara ini Mahmudsyah mengucapkan semoga sukses selalu ditempat yang baru, prestasi yang bagus selama menjalankan tugas pada Kanwil DJKN Sumut kiranya dapat dilanjutkan serta lebih ditingkatkan lagi ditempat yang baru. Kepala Kanwil DJKN Mahmudsyah menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya baik kepada pejabat yang mutasi maupun kepada pegawai yang purna bakti atas pengabdiannya selama bertugas di Kanwil DJKN Sumatera Utara sekaligus mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Sedangkan kepada Ibu Agni Mahmudsyah mengatakan selamat dan sehat selalu di dalam menjalankan Puenabhaktinya.

 

            Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh  Marlais Simanjuntak  Kabid Penilaian pada Kanwil DJKN Sumut  mewakili seluruh Pejabat dan pelaksana Kanwil DJKN Sumut. Dalam penyampaian kesan dan pesan  Marlais Simanjuntak mengatakan seluruh pegawai merasa kehilangan atas perpindahan dan purna bakti ketiga  pejabat / pegawai tersebut, karena ketiganya merupakan sosok yang ramah / supel dan telah relatif lama bergabung di lingkungan Kanwil DJKN. lebih lanjut  Marlais Simanjuntak berharap kiranya para pejabat Kanwil DJKN Sumut yang dimutasi tersebut ditempat yang baru sukses dan sehat selalu dalam menjalankan tugasnya. Selanjutnya  penyampaian kesan dan pesan dari Pejabat yang dimutasikan tersebut dan  pegawai yang memasuki Purnabhakti.

 

            Acara ditutup dengan photo bersama, dan ucapan selamat serta salam salaman kepada pejabat yang mutasi dan purna bakti yang didahului oleh Kakanwil DJKN Sumut  diikuti oleh seluruh pejabat dan pelaksana Kanwil DJKN Sumut.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini