Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tali Kasih, Tetap Jalin Silaturahmi dengan Pegawai Purnabakti
Ayutia Nurita Sari
Rabu, 10 November 2021   |   207 kali

Manado - Senin (8/11) Dalam rangka peringatan HUT DJKN ke-15 Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) melaksanakan kegiatan tali kasih. Tali kasih merupakan kegiatan silaturahmi antar pegawai dengan mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para pegawai purnabakti DJKN.

Kegiatan ini dipimpin Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Arif Bintarto Yuwono dengan berkunjung ke kediaman salah seorang pegawai purnabakti yang merupakan mantan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Suluttenggomalut Meiti Krikhoff. Arif Bintarto Yuwono didampingi Kepala Bagian Umum Priyanto Nugroho dan Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Devi Lesilolo.   

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian DJKN terhadap Pegawai DJKN yang sudah purnabakti, kita harus tetap menjaga silaturahmi, mohon dukungan dan partisipasinya selalu agar organisasi ini terus berkembang,” ujar Arif.

Meiti Krikhoff menerima bingkisan tali kasih yang diserahkan langsung oleh Arif Bintarto Yuwono.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih mewakili seluruh pegawai purnabakti, DJKN masih peduli dan selalu menjalin silaturahmi dengan kami, saya harap DJKN terus maju dan semakin jaya,” kata Meiti.

Pada kesempatan yang sama, pegawai dari Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum bersilaturahmi ke rumah para pegawai purnabakti DJKN yang berdomisili disekitar Kota Manado dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan. Terhitung sebelas pegawai purnabakti yang dikunjungi pada hari tersebut.

Menurut salah satu pegawai purnabakti DJKN Dajano Tandi, kegiatan tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pegawai purnabakti. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik apalagi di masa sulit seperti sekarang, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DJKN terhadap mantan pegawai maupun masyarakat pada umumnya.

“Selamat ulang tahun DJKN yang ke-15. Semoga para pegawai DJKN baik yang di Manado maupun di seluruh Indonesia dapat melaksanakan tugas-tugas negara dengan baik dan DJKN semakin dikenal masyarakat sebagai pengelola aset negara,” pesan Tandi kepada seluruh pegawai DJKN.

Kegiatan tali kasih ini merupakan momen untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para pegawai purnabakti sehingga hubungan kekeluargaan antar pegawai DJKN diharapkan dapat tetap terjalin. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini