Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pegawai, Kepala Kanwil: Success is a Journey, Not a Destination
Bintang Adita Putri
Jum'at, 17 Juli 2020   |   173 kali

Manado (Jumat, 17 Juli 2020) - Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) mengadakan pelepasan pegawai pindah tugas. 2 orang pegawai dilepas, Wahyu Endro Maryoto dan Kristian Payangan telah diangkat dalam jabatan fungsional penilai pemerintah sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KMK.01/UP/2020 tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan fungsional Penilai Pemerintah Melalui Penyesuaian/Inpassing Pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan.

Hari ini merupakan tugas terkahir mereka di Kanwil DJKN Suluttenggomalut karena harus segera bertugas menempati kantor baru.

“Selama di Manado, saya merasa terkesan dengan keindahan alam dan keramahtamahan masyarakat. Terlebih, di Kanwil DJKN Suluttenggomalut rasa kekeluargaannya sangat terasa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu semua dan rekan-rekan kerja yang selama ini memberikan kerja sama dan dukungan”, ujar Wahyu Endro.

Sementara itu, Kristian juga mengungkapkan  rasa terima kasihnya atas segala bimbingan dan dukungan seluruh rekan kerja. Kanwil DJKN Suluttenggomalut merupakan penempatan pertama baginya.

“Sungguh luar biasa dan kebanggaan saya bisa menjadi bagian keluarga besar Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Semoga ke depannya Kanwil bisa terus mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang lebih baik”, kata Kristian.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Aloysius Yanis Dhaniarto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keduanya atas kinerja yang telah diberikan selama ini.

“Pindah tugas adalah hal yang biasa dalam organisasi. Success is a journey, not a destination. Ini bisa dikatakan sebagai bagian dari perjalanan karir. Semoga di tempat baru, Pak Endro dan Kristian dapat berkontribusi dengan baik”, pesan Kepala Kanwil.

Wahyu Endro Maryoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penilai I, menempati kedudukan baru di KPKNL Jakarta II sedangkan Kristian Payangan yang sebelumnya merupakan pelaksana Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), menempati kedudukan baru di KPKNL Kendari. (wdp/bap)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini