Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu > Berita
KEMENTERIAN KEUANGAN PERWAKILAN LAMPUNG DAN PKN STAN, SAJIKAN INFORMASI VALID TENTANG SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) TAHUN 2024
Eddy Susanto
Rabu, 24 April 2024   |   6 kali

Pelaksana Tugas Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Lampung dan Bengkulu R. Zulfi Meidiansyah berkontribusi nyata dalam kegiatan Diseminasi Informasi tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) Tahun 2024 serta Sosialisasi Layanan dan Bisnis BLU PKN STAN di Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Barat pada Hari Selasa, 23/04/24.

 Bertempat di Aula Krakatau acara yang dihadiri oleh undangan dari siswa dan siswi serta dewan guru Sekolah Menengah Umum/Madrasah Aliyah dan Sekolah Menengah Kejuruan di Provinsi Lampung, dibuka oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Lampung Estty Purwandiani Hidayatie dimana dalam kata sambutannya menyampaikan imbauan kepada para siswa dan siswi untuk proaktif mengajukan pertanyaan terkait Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) Tahun 2024.

Informasi lebih terinci disampaikan oleh Wakil Direktur PKN STAN Bidang Keuangan dan Umum Agus Sunarya Sulaeman sebagai narasumber yang memaparkan materi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) Tahun 2024 serta Sosialisasi Layanan dan Bisnis BLU PKN STAN. “tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat mendapatkan informasi yang valid tentang seleksi masuk, pembiayaan dan sistemm pelaksanaan atau perkuliahan di PKN STAN.” Ucapnya. “Biaya perkuliahan setiap mahasiswa selama delapan semester ditanggung oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.” Imbuhnya.

Siswa dan siswi serta dewan guru yang hadir dalam kegiatan ini antusias memberikan feedback dalam sesi diskusi atas materi yang disampaikan. Dengan pelaksanaan sosialisasi ini terkuak jelas informasi tentang transparansi seleksi penerimaan, tahapan pendaftaran, program studi yang related dengan kompetensi dan konsentrasi program, ragam unit kegiatan mahasiswa   hingga fasilitas perkuliahan yang ada.

Selama kegiatan berlansung, Plt. Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Lampung dan Bengkulu didampingi oleh Kepala Bagian Umum Cuti Asih beserta pegawai Subbagian Sumber Daya Manusia Hanifah Muslimah yang sekaligus bertugas sebagai salah satu panitia kegiatan. (e/s)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini