Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu
Nofitri
Rabu, 24 Februari 2021   |   264 kali

Bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, pada Rabu 24 Februari 2021, para pejabat pengawas didampingi Para Kepala Bidang di lingkup Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu mengikuti acara pelantikan yang diadakan oleh Kantor Pusat DJKN secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting bersama beberapa Kantor Wilayah DJKN lainnya. Hadir pada acara ini selain para pejabat pengawas yang akan dilantik juga 3 (tiga) orang pegawai dan pejabat lain di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.  

Para pejabat pengawas yang dilantik hari ini didasarkan kepada ketetapan dalam Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. 

Para peserta pelantikan mengikuti acara pelantikan tersebut yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan ringkasan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara nomor KEP-6/KN/UP.11/2021. Acara berlanjut dengan pembacaan naskah pelantikan pejabat pengawas dan penandatangan berita acara pelantikan bagi pegawai yang dilantik di Kantor Pusat DJKN. Selanjutnya, Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, menyampaikan sambutan dalam kesempatan acara tersebut. Dalam sambutannya, Isa menyampaikan bahwa “Kita menghendaki pejabat pengawas kita merupakan orang cukup knowledgeable, yang siap memberikan pencerahan dan jalan keluar untuk situasi tertentu”. Isa kemudian menyampaikan “Kita menghendaki pejabat pengawas harus memiliki  cara untuk mencari solusi dan jawaban terhadap apa yang ditemuinya. Yang tidak kalah penting, peran pejabat pengawas perlu membangun kompetensi yang lebih baik untuk para garda terdepan kita”. Di akhir sambutannya, Isa mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada para para pejabat yang dilantik.         

Adapun pejabat pengawas yang dilantik adalah Edy Prastanto Kepala Seksi Penilaian II menjadi Kepala Seksi Piutang Negara IIB, Subdirektorat Piutang Negara II, Gunawan Hartanto Kepala Subbagian Kepegawaian menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta I, dan Robby Hendrian Kepala Seksi PKN III menjadi Kepala Seksi Kekayaan Negara Lain-Lain IID, Subdirektorat Kekayaan Negara Lain-Lain II. Semoga para pejabat yang dilantik senantiasa amanah dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan selalu dierikan kesehatan. Adapun pejabat pengawas lain yang dimutasi dan dilantik dihari yang berbeda adalah Susilo Prajoko Kepala Seksi PKN II menjadi Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Cirebon, dan Rio Hindersah Kepala Seksi Informasi menjadi Kepala Seksi Piutang Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tangerang I.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah perpisahan pegawai yang mutasi dengan pemutaran video perpisahan dan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dan pegawai baik secara langsung maupun daring. Pada akhir acara dilakukan pemberian kenang-kenangan perpisahan dari para pegawai.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini