Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Kebutuhan Organisasi dan Tour of Duty, Kanwil DJKN Kalbar Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Pejabat Pengawas
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Selasa, 27 Februari 2024   |   45 kali

Selasa (20/02) Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat di Lingkungan Kementerian Keuangan. Pelantikan dilaksanakan secara hybrid dengan menggunakan media elektronik/teleconference untuk para pejabat Pengawas yang tidak hadir secara fisik. Sedangkan para pejabat Pengawas yang hadir secara fisik dilantik di Aula Djuanda Lantai Mezzanine, Gedung Djuanda I Sekretariat Jenderal, Jl Dr Wahidin Raya No 1, Jakarta Pusat. Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah secara virtual melalui Ms Teams.

    Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dibagi menjadi dua sesi diantaranya yaitu pada pukul 13.00 WIB dilakukan pelantikan para pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan. Kemudian pada pukul 16.00 WIB dilakukan pelantikan para pejabat Ketua dan Anggota PUPN Cabang, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Pranata Komputer di Lingkungan DJKN.

Terdapat 3 (tiga) orang pejabat Pengawas Kanwil DJKN Kalbar yang mutasi, yaitu Firman Yogantara menjabat sebagai  Kepala Subbagian Hukum Kekayaan Negara II, Bagian Hukum Kekayaan Negara dan Informasi Hukum, Biro Hukum Sekjend Kemenkeu RI, M. Pramodya Wardhana menjabat sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi pada KPPN Mojokerto, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur dan Pandaraman Lumbantoruan sebagai Kepala Subbagian Penilaian Kinerja, Bagian Umum Kanwil DJPb Provinsi Aceh.

Mutasi pejabat/pegawai di Kemenkeu merupakan bagian dari pembinaan kepegawaian dan ritme organisasi yang dilakukan secara periodik untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan tour of duty bagi para pejabat/pegawai. Sehingga diharapkan pada para pejabat Pengawas yang sudah dilantik untuk segera tune in pada jabatan baru yang diembannya dan siap di mana pun tempat penugasan.

(Ditulis oleh: Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini