Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Banten > Kilas Peristiwa
Tinggalkan Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi Pimpin Kanwil DJKN Sumut
Budi Sulistyawan
Kamis, 20 Juni 2019   |   302 kali

Banten – Kantor Wilayah DJKN Banten mengadakan pelepasan beberapa pejabat yaitu Kepala Kanwil, Tedy Syandriadi, Kepala Bagian Umum, Maya Sartika dan Kepala Bidang Piutang Negara, Sigit Bintarso.(17/06)

Tedy Syandriadi yang menjabat Kepala Kanwil DJKN Banten selama 1 tahun 11 bulan ini merasa beruntung bisa bertemu dan bergabung dalam satu keluarga besar yang solid di Kanwil DJKN Banten.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar terjadi dan sudah bagian dari perjalanan sebagai PNS di Lingkungan Kemenkeu pada umumnya dan DJKN pada khususnya, baik itu di lingkungan Kantor Pusat, Kanwil maupun Kantor Pelayanan.

“Saya mengapresiasi hubungan yang harmonis ini antar pegawai, sehingga saya bekerja dengan nyaman dan saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga besar Kanwil DJKN Banten yang telah memberikan dukungan kepada saya selama bekerja di Kanwil DJKN Banten” kata Tedy Syandriadi.

“Di hari hari terakhir saya di sini (DJKN Banten), saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam kepemimpinan saya di sini banyak kurangnya, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga selamanya dan saya harus napak tilas kembali di wilayah Sumatera Utara, mohon doanya semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Selain Tedy Syandriadi yang akan menempati jabatan baru, Kabag Umum Maya Sartika juga akan bertugas menjadi Kepala KPKNL Metro  serta Kepala Bidang Piutang Negara Sigit Bintarso yang akan bertugas menjadi Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN SJB.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Banten, Kepala Kanwil DJBC Banten, dan Kepala Kanwil DJPb Banten serta seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Banten.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini