Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Banten Lantik 8 (Delapan) Srikandi Muda
Budi Sulistyawan
Selasa, 08 September 2020   |   523 kali

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari melantik dan mengambil sumpah 8 (delapan) Aparatur Sipil Negara.

Acara tersebut dilaksanakan melalui virtual dan dihadiri para peserta secara daring dari unitnya masing-masing dan seluruh jajaran di lingkungan Kanwil DJKN Banten.

Adapun 8 (delapan) srikandi muda yang dilantik yaitu Nova Nuryana Lubis, S.E., Novriyanti, S.E., Tia Novitania, S.E., Nona Fairuz Khairunnisa, S.E., Deviana Arum Ghearini, S.E., Ika Resti Hastari, S.E., Raisa Adila, S.E., dan Fariha, S.I.Kom. Delapan pegawai ini ditempatkan tersebar pada Kanwil DJKN Banten dan 3 kantor vertikal dibawahnya. Dengan adanya pelantikan ini, kedelapan peserta resmi menjadi Pelaksana pada lingkungan Kanwil DJKN Banten.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning berpesan “Jadilah kupu-kupu agar terus bertransformasi dalam bekerja, junjunglah tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan dan jaga kode etik ASN”.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan di lobi lantai satu gedung Kanwil DJKN Banten dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Khusus untuk CPNS yang ditempatkan pada KPKNL Tangerang I dan KPKNL Tangerang II, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan secara virtual dengan aplikasi video konferensi.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari. Para CPNS yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah PNS yang diucapkan oleh Kepala Kanwil DJKN Banten. Setelahnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS oleh para CPNS yang baru saja diambil sumpahnya. Bertindak sebagai saksi adalah Kepala KPKNL Serang, Dharma Setiawan Hardjowikarto dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN, Syukri Asyhadhy.

“Selamat bergabung di lingkungan kerja Kanwil DJKN Banten, dan selamat bekerja untuk perbaikan organisasi”, pungkas Kepala Kanwil DJKN Banten saat menutup acara Pelantikan.

Dengan bergabungnya 8 (delapan) srikandi muda membuat Sumber Daya Manusia di Kanwil DJKN Banten semakin banyak dan bervariasi   sehingga memotivasi bagi pegawai-pegawai lama untuk saling bekerja sama meraih kinerja yang lebih baik.  

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini