Kanwil DJKN Aceh
Berita DJKN

Tingkatkan Kinerja dan Kapabilitas dengan Family Gathering dan Capacity Building

Jum'at, 10 Januari 2014   |   543 kali

Aceh Besar - Tepat hari terakhir tahun 2013, 31 Desember 2013, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh mengadakan Family Gathering dan Capacity Building di Pantai Lampuk, Aceh Besar. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk semangat integritas dan kebersamaan keluarga besar DJKN Aceh untuk meningkatkan kinerja dan kapabilitas seluruh pegawai. “Acara ini untuk meningkatkan semangat nilai integritas. Mudah-mudahan dengan kesuksesan di tahun 2013 dapat menjadi penyemangat untuk meraih keberhasilan di tahun 2014”, ujar Kepala Kantor Wilayah DJKN Aceh Joko Prihanto pada sambutannya.

Acara yang bertema “Dengan Semangat Nilai Integritas Kita Tingkatkan Kinerja dan Kapabilitas dalam Rangka Mewujudkan Profesionalisme Pegawai” ini diikuti oleh para pegawai pada Kanwil DJKN Aceh dan KPKNL Banda Aceh beserta keluarga berlokasi di tepi pantai yang mengarah ke Samudera Hindia.  Pada awal acara, cuaca hari itu cukup cerah namun di tengah acara sempat turun hujan, tetapi kondisi tersebut tidak mengubah semangat para peserta. Kegiatan siang itu melibatkan para pegawai dengan istri maupun suami dan anak-anaknya. Sesuai pesan Joko pada sambutannya, bahwa kesuksesan para pegawai DJKN Aceh tidak akan dapat diraih tanpa dukungan dari keluarga masing-masing pegawai.

Berbagai perlombaan yang menuntut kecermatan, kekompakan, dan keterampilan diadakan untuk memupuk integritas dan kebersamaan. Tak ketinggalan, Kepala Kanwil DJKN Aceh juga mengikuti perlombaan yang diadakan. Para juara mendapat hadiah, sedangkan yang lainnya tetap bergembira bersama seluruh keluarga. (Teks dan Foto: Dedy Widia Hananto)

Foto Terkait Berita