Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pengambilan Sumpah Pemeriksa dan Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I pada KPKNL Lhokseumawe
N/a
Senin, 26 Maret 2012 pukul 14:34:46   |   503 kali

Lhokseumawe - Kamis, 8 Maret 2012 bertempat di ruang serba guna KPKNL Lhokseumawe, Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh, Ischak Ismail mengambil sumpah dan melantik 10 pemeriksa dan 1 pejabat lelang pada KPKNL Lhokseumawe. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan pembacaan Salinan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 01/KM.6/UP.11/2012 tanggal 10 Januari 2012 tentang Pengangkatan Pemeriksa di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, serta salinan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 04/KM.06/UP.11/2008 tanggal 02 Juli 2008 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Kanwil  I DJKN Banda Aceh dengan didampingi oleh rohaniwan, kemudian diteruskan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah secara simbolis kepada Zaini Zein dan Nugroho Yonimurwanto. Bertindak sebagai saksi adalah Kepala KPKNL Lhokseumawe, Yuliadi Purawibawa dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kanwil I DJKN Banda Aceh, Harmaini.

Dalam acara tersebut Kepala Kanwil  I DJKN Banda Aceh memberikan pengarahan kepada pegawai yang baru dilantik dan seluruh pegawai KPKNL Lhokseumawe.  Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh menjelaskan tentang latar belakang dan pentingnya perlu diangkat pemeriksa Piutang Negara guna menunjang program Zero Outstanding BKPN. Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh menyampaikan agar para pegawai yang baru dilantik harus dapat memegang teguh serta menjalankan sumpahnya dengan benar.

Sebagai penutup, Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh menekankan kepada seluruh Pegawai KPKNL Lhokseumawe agar menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai SOP dengan memperhatikan nilai-nilai kementerian keuangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan baik dan benar.

(Wahyu Gunawan - KPKNL Lhokseumawe)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini