Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pokok Lelang Naik 99,9%
N/a
Kamis, 22 Mei 2014 pukul 08:28:14   |   904 kali

Bengkulu -  Zaihani, Pejabat Lelang KPKNL Bengkulu melelang aset PT PLN dengan harga pokok naik 99,9%. KPKNL Bengkulu melaksanakan lelang non eksekusi sukarela permohonan PT. PLN (Persero) Penyaluran dan Pusat Pengaturan Beban (P3B) Sumatera UPT Bengkulu terhadap aset barang bergerak, Kamis (24/4). KPKNL Bengkulu melelang aset barang bergerak berupa dua unit kendaraan roda empat, empat unit kendaraan roda dua dan aset tidak beroperasi lainnya di Kantor PLN (P3B) UPT Bengkulu, Jl. Jawa No.07 Sukamerindu.

Sebagai unit perwakilan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) di wilayah Prop. Bengkulu, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelalng (KPKNL) Bengkulu berkewajiban untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasanya sesuai dengan motto layanan yang dimiliki yaitu SOSIAL (Sopan dan santun Melayani, Sigap dan Profesional Bekerja dan Ikhlas Mengabdi).

Zaihani memimpin lelang yang terdiri dari 17 peserta dengan nilai limit Rp.51.470.000,-. Yang menarik dari lelang kali ini adalah antusiasme dari peserta lelang yang ditunjukkan dengan penawaran lisan naik yang dipandu dengan enerjik dan santai oleh pejabat lelang sehingga membuat suasana meriah dan kompetitif yang akhirnya menghasilkan harga pokok lelang sebesar Rp. 102.900.000,- atau meningkat sebesar 99,9%. KPKNL mengawali kegiatan lelang dengan anwijzing sehari sebelum pelaksanaan lelang dimulai. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada peserta lelang untuk bertanya ataupun mendapatkan informasi yang jelas terkait obyek dan mekanisme lelang baik dari penjual maupun dari pejabat lelang.

Iskandar selaku Plt.General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Penyaluran dan Pusat Pengaturan Beban (P3B) Sumatera UPT Bengkulu dan juga sebagai pejabat penjual  memberikan apresisasi positif atas terlaksananya kegiatan lelang kali ini dan berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik antara PT. PLN (Persero) Penyaluran dan Pusat Pengaturan Beban (P3B) Sumatera UPT Bengkulu dengan KPKNL Bengkulu untuk masa yang akan datang. (Imam Widodo-Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bengkulu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini