Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Lampung Dan Bengkulu Kunjungi Radar Lampung
N/a
Kamis, 03 April 2014 pukul 10:08:43   |   1085 kali

Lampung – Ischak Ismail, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu) mengunjungi Kantor Redaksi Radar Lampung. Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Radar Lampung Ardiansyah beserta jajarannya di ruang rapat Kantor Redaksi Radar Lampung (19/03/2014). Di ruangan kantornya,  pria asal kota Lampung itu bersama jajarannya melakukan perbincangan yang penuh keakraban dengan rombongan dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Ischak Ismail menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Redaksi Radar Lampung untuk bekerjasama dalam hal publikasi tugas dan fungsi DJKN kepada masyarakat luas di wilayah Provinsi Lampung. Hal ini adalah sebagai implementasi bahwa tahun 2014 adalah “Tahun Publikasi DJKN” dan untuk mempererat hubungan baik dengan media, 

“Suatu perubahan paradigma ini patut kami banggakan pagi ini,” itulah sambutan hangat Direktur Radar Lampung Ardiansyah Mereka menyambut kedatangan rombongan dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dengan senyum penuh keramahan.

 

Ischak Ismail juga menyampaikan tugas dan fungsi DJKN yaitu pengelolaan kekayaan negara, pelayanan penilaian Barang Milik Negara (BMN), pelayanan pengurusan piutang negara, dan pelayanan lelang. Dalam melaksanakan tugas tersebut sangat dibutuhkan kerjasama dengan media agar masyarakat di wilayah Provinsi Lampung mengetahui dan mengenal tugas dan fungsi DJKN. Ini adalah sebagai upaya transparansi dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Ardiansyah beserta jajarannya memberikan apresiasi atas kunjungan dari Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tersebut. Direktur Radar Lampung tersebut berharap akan terjalin suatu kerjasama yang lebih baik dalam mengemban tugas publikasi terhadap DJKN. Hingga tugas dan fungsi  DJKN dapat diketahui dan dikenal oleh masyarakat Lampung. Di akhir perbincangan, Ischak Ismail menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Redaksi Radar Lampung atas penerimaan kunjungannya. (Teks: Mukimin/Fotografer Erick)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini