Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil V DJKN Bandar Lampung Optimis Tingkatkan Kinerja
N/a
Senin, 10 September 2012 pukul 09:03:17   |   659 kali

Bandar Lampung  – Kantor Wilayah V Direktorat Jendral Kekayaaan Negara (Kanwil V DJKN) Bandar Lampung optimis ada peningkatan pencapaian kinerja dengan status hijau secara keseluruhan dalam semester dua tahun 2012. “Perhatikan mengenai apapun yang dapat mempengaruhi pencapaian nilai target, karena biarpun kecil tetap memberi pengaruh,” tegas Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung A. Tahrir Hasbullah ketika memberikan arahan dalam kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2012 di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung pada Selasa 30 Juli 2012 pada Kantor Wilayah V Direktorat Jendral Kekayaaan Negara  Bandar Lampung.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung A. Tahrir Hasbullah dan diikuti oleh para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Kepala Bidang dan Kepala Seksi Kanwil V DJKN Bandar Lampung.

Pembahasan capaian kinerja organisasi dimulai dengan hasil capaian kinerja Kemenkeu-Two Kanwil V DJKN Bandar Lampung yang secara keseluruhan dapat dilihat pula sebagai gambaran pencapaian kinerja Kemenkeu-Three, Kemenkeu-Four, dan Kemenkeu-Five di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung. Berdasarkan monitoring dan evaluasi setiap bulannya terhadap capaian kinerja di Kanwil V DJKN Bandar Lampung yang dilakukan dan diinformasikan ke kantor pusat dalam bentuk laporan bulanan, capaian kinerja Kemenkeu-Two Kanwil V DJKN Bandar Lampung menggambarkan status capaian kinerja organisasi atau nilai kinerja organisasi Kemenkeu-Two Kanwil V DJKN Bandar Lampung semester satu dengan perbandingan terhadap target semester satu 2012 adalah sebesar 106,41% (status hijau).

Seusai pembahasan Kemenkeu-Two, dilanjutkan  dengan pembahasan hasil capaian kinerja masing-masing KPKNL di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung dan tanggapan dari para kepala bidang serta kepala seksi.

         

         Di tempat yang sama diadakan pelepasan Kepala KPKNL Metro Sulistyono dalam masa purna baktinya setelah kurang lebih 28 tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil yang diakhiri acara siraman rohani dari ustaz yang memberikan penyegaran melalui firman-firman Allah yang dielaborasi dengan cerita lucu tetapi tetap memberi semangat. (Thot Pardamaian-Kanwil V DJKN Bandar Lampung)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini