Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Eselon IV adalah Motor DJKN
N/a
Selasa, 11 Maret 2014 pukul 19:00:32   |   1225 kali

Pekanbaru – “Tidak ada yang istimewa di tempat-tempat yang baru nanti, yang harus kita buat istimewa adalah kinerja kita. Tidak ada lagi kita bekerja hanya berdasarkan perintah. Kita harus bisa menciptakan pekerjaan sendiri,” ujar Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) Lukman Effendi dalam sambutannya pada acara  Pelantikan Pejabat Eselon IV yang bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJKN RSK, Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB.

Terdapat 13 orang yang mengalami mutasi dan 1 orang yang mendapatkan promosi baik di dalam maupun di luar lingkungan Kanwil DJKN RSK, yaitu Kepala Seksi (Kasi) Penilaian II Kanwil DJKN RSK Hartanto menjadi Kasi KI Kanwil DJKN RSK, Kepala Subbagian Umum Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Dumai Zainal Abidin Roza menjadi Kasi HI KPKNL Padang, Kasi KI KPKNL Bukittinggi Hakim Setyo Budi M menjadi Kasi HI KPKNL Bukittinggi, Kasi PKN II Kanwil DJKN RSK Hendri Gunawan Lubis menjadi Kasi HI KPKNL Pekanbaru, Kasi HI KPKNL Batam Ramson Damanik menjadi Kasubbag Umum KPKNL Batam, Kasi PKN KPKNL Palu Sumarno menjadi Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Batam, Kasubbag Umum KPKNL Batam Risyoto menjadi Kasi HI KPKNL Batam, Kasi Bimbingan Lelang I Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel Darmaita menjadi Kasubbag Umum KPKNL Dumai, Kasi PN KPKNL Padang Sidempuan Ahmad Basir menjadi Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Dumai, Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Bima Syaipur Rokhman menjadi Kasi PKN II Kanwil DJKN RSK dan Kasi KI Kanwil DJKN RSK Sri Eva Yordaningsih menjadi Kasi Penilaian II Kanwil DJKN RSK.

Seperti telah kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini di Provinsi Riau dan sekitarnya tengah terjadi bencana asap. Hal tersebut menyebabkan 2 orang yaitu Kepala Subbagian Umum KPKNL Ternate Muhd Ali Akbar Lubis yang menjadi Kepala Subbagian TU/RT Kanwil DJKN RSK dan Staf KPKNL Pangkalan Bun Eko Heru Cahyono yang mendapatkan promosi menjadi Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Bukittinggi tidak dapat menghadiri acara pelantikan ini karena sebagian besar penerbangan menuju Pekanbaru dibatalkan.

Kakanwil DJKN RSK mengingatkan kepada para Kasi yang dilantik bahwa Eselon IV adalah para penggerak aktivitas dan kreativitas kantor. “Motor kita adalah Eselon IV, kalau Eselon IV kita lambat, maka laju kantor kita geraknya juga akan lambat,” tegas Lukman. (Timothée K.M.)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini