Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kepala KPKNL Pangkalan Bun: Siap dan Bersedia, Walaupun Dengan Prasarana dan SDM yang Terbatas
N/a
Selasa, 04 Maret 2014 pukul 14:52:03   |   1162 kali

Pangkalan Bun – Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Selatan dan Tengah Marhokkom Sitompul memberi pengarahan atas terpilihnya Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun sebagai KPKNL Teladan baru tahun 2013. Pada acara yang dilaksanakan Rabu, 19 Pebruari 2014 Marhokkom berpesan agar seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun harus meningkatkan pelayanan kepada stakeholders dengan sebaik-baiknya mengingat KPKNL Pangkalan Bun merupakan perwakilan dari Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yang diharapkan dapat menjadi yang terbaik pada saat penilaian kantor percontohan mendatang. Pada kesempatan yang sama, Marhokkom bertanya mengenai kesiapan segenap pegawai KPKNL Pangkalan Bun untuk menjadi KPKNL Teladan kemudian Riyanto selaku Kepala KPKNL Pangkalan Bun beserta segenap pegawai KPKNL Pangkalan Bun menyatakan siap dan bersedia memenuhi harapan dari Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah walaupun dengan prasarana dan SDM yang terbatas.

Acara berlanjut keesokan harinya dengan agenda syukuran atas gedung baru KPKNL Pangkalan Bun. Acara dihadiri oleh segenap jajaran Kementerian Keuangan di wilayah Kota Pangkalan Bun yaitu KPP Pratama Pangkalan Bun, KPPN Pangkalan Bun, dan KPBC Pangkalan Bun serta Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam Sambutannya, Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah memberikan ijin untuk menempati gedung milik Dinas Perkebunan selama kurang lebih 7 tahun dan KPP Pratama Pangkalan Bun yang telah mengalihstatuskan tanahnya untuk dibangun Gedung KPKNL Pangkalan Bun. Dalam menempati gedung baru ini Riyanto mengharapkan agar seluruh pegawai KPKNL Pangkalan Bun dapat bekerja sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan mengharapkan agar KPKNL Pangkalan Bun dapat menjadi kantor percontohan sesuai harapan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama serta peninjauan ke seluruh ruangan KPKNL Pangkalan Bun. (Penulis : Yaslizar/Foto : Prakoso/edited: Pandu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini