Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Rapat Koordinasi Pejabat Lelang Kelas II.
N/a
Rabu, 05 Februari 2014 pukul 14:56:00   |   665 kali

Bandar Lampung - Pada Selasa 4 Pebruari 2014 bertempat di Lantai 4 Gedung Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu Jalan Radin Intan Nomor 121 Bandar Lampung, Ischak Ismail, Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu telah melantik dan mengambil sumpah kepada Mohammad Reza SH. MH, sebagai Pejabat Lelang Kelas II di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu yang disaksikan oleh Herry Pramono (Kepala KPKNL Bandar Lampung), R. Zulfy Meidiansyah (Kepala KPKNL Metro), Ewon Gunawan SH, Sujono Paryono (Pejabat Lelang Kelas II), PT. Balai Lelang Mitra Bandar Lampung dan turut menyaksikan pula Kepala Bagian Umum,  Para Kepala Bidang dan perwakilan Kepala Seksi pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ischak Ismail menyampaikan bahwa DJKN merupakan organisasi vertikal Eselon I yang bertanggung jawab langsung kepada Menteri Keuangan dan saat ini DJKN sedang melakukan reformasi melalui Transformasi Kelembagaan yang salah satunya melakukan perubahan dan penyempurnaan regulasi seperti Juklak dan Juknis lelang dan peraturan-peraturan mengenai Pejabat Lelang Kelas I, Pejabat Lelang Kelas II dan Balai Lelang, dan melakukan penyempurnaan di bidang regulasi lelang yaitu penggantian petikan Risalah Lelang dengan menggunakan security paper. DJKN juga telah melakukan terobosan baru tentang pelaksanaan lelang yaitu lelang melalui internet dan ke depan lelang melalui internet ini dianggap praktis, simpel dan secara online tanpa tatap muka sehingga memudahkan bagi masyarakat yang akan mengikuti lelang secara online tersebut.

Lebih lanjut, Ischak Ismail menyampaikan pesan kepada para Pejabat Lelang Kelas II yang berada di lingkungan Kanwil Lampung dan Bengkulu bahwa Pejabat Lelang Kelas II perlu diberikan target penerimaan pokok dan bea lelang, dan diharapkan untuk tahun ini para Pejabat Lelang Kelas II dapat memberikan kontribusi penerimaan pokok dan bea lelang kepada negara dan untuk mencapai target tersebut para Pejabat Lelang Kelas II dapat melakukan terobosan untuk melakukan penggalian potensi lelang sehingga dalam pencapaian target dapat dilakukan secara optimal.

Di akhir sambutan, Ischak Ismail berharap kepada para Pejabat Lelang Kelas II dalam melaksanakan tugasnya agar selalu melakukan koordinasi secara sinergi dengan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu  dan dapat bekerja secara profesional sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang maksimal dan puas atas layanan tersebut. Acara ditutup dengan ramah taman dan dilanjutkan dengan agenda rapat koordinasi antara Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dengan para Pejabat Lelang Kelas II dan Balai Lelang yang berada di wilayah Lampung.(Mukimin dan fotografer Sudirman)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini