Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sinergi untuk Meraih Pencapaian Kinerja Terbaik
N/a
Rabu, 05 Februari 2014 pukul 09:56:56   |   769 kali

Kupang – Sebagaimana diamanatkan oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) bahwa batas waktu penandatanganan Kontrak Kinerja untuk seluruh pegawai harus sudah selesai pada 31 Januari 2014. Untuk itu, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang bertekad menuntaskan penandatanganan Kontrak Kinerja seluruh pegawai sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Pada Kamis, 30 Januari 2014, bertempat di Ruang Rapat KPKNL Kupang, dilaksanakan acara penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five yang dihadiri oleh seluruh pegawai.

Acara diawali dengan arahan dari Kepala KPKNL Kupang yang menegaskan bahwa pelaksanaaan penandatanganan kontrak kinerja ini sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Three tahun 2014, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Pada kesempatan ini,  pria yang hobi memelihara burung ini menyatakan apresiasinya terhadap hasil capaian kinerja seluruh pegawai tahun 2013 yang berada pada level hijau. Bahkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Kupang tahun 2013 mencapai 117,86%, merupakan yang tertinggi di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. “Capaian ini bukan hasil kerja saya pribadi, melainkan diperoleh dari hasil usaha dan sinergi dari seluruh jajaran KPKNL Kupang”, tutur Syamsudin. Kepala KPKNL Kupang mengharapkan capaian kinerja yang sudah baik di 2013, agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga pada tahun 2014 KPKNL Kupang bisa meraih prestasi baik di lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara maupun di tingkat nasional.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja yang dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Zainul Arifin, diawali dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Four oleh Pejabat Eselon IV dengan Kepala Kantor dan dilanjutkan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Five oleh seluruh pelaksana di lingkungan KPKNL Kupang.

Di akhir acara, Kepala KPKNL Kupang kembali mengingatkan seluruh pegawai KPKNL Kupang agar meningkatkan disiplin, menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan budaya kerja serta segera membuat program dan rencana kerja sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik. Syamsudin optimis, “Dengan kerja sama dan sinergi dari seluruh pegawai, akan membawa KPKNL Kupang ke arah yang lebih baik”, pungkasnya, sekaligus mengakhiri acara pelaksanaan penandatanganan Kontrak Kinerja di lingkungan KPKNL Kupang. (Penulis : Heri Supriyadi, Fotografer : I Made Wahyu Putra Legawa, Editor : I Ketut Sujana)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini