Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu-four dan Kemenkeu-Five
N/a
Kamis, 30 Januari 2014 pukul 07:58:30   |   812 kali

Semarang -  Diawali doa bersama dan dilanjutkan menyanyikan mars DJKN oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menandai acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five pada 28 Januari 2014 bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Thaufik, yang dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Kontrak Kinerja yang akan ditandatangani merupakan turunan dari Kontrak Kinerja yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat DJKN. Kontrak Kinerja merupakan target kuantitatif yang akan dicapai dalam tahun 2014 oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta.

Target tersebut merupakan tantangan yang harus dihadapi dan disikapi serta merupakan motivasi untuk berbuat yang terbaik. Oleh karena itu, marilah kita berusaha dengan kerja keras dan kerja cerdas serta berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam melaksanakan tugas. Selalu junjung tinggi integritas, tingkatkan profesionalisme dan bersinergi untuk mencapai tujuan, lakukan  pelayanan dengan sepenuh hati dan akurat serta perbaikan di segala bidang menuju kesempurnaan.

“Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta adalah perahu kita. Marilah perahu ini kita dayung bersama untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan, jangan ada yang membuat lubang sehingga perahu akan bocor dan akhirnya tenggelam. Tak lupa kita harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Semoga usaha yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah kita semua” ujar pria asal Palembang ini.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja oleh seluruh Kepala Seksi/Kepala Sub Bagian dan seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. (Teks : Hendro Kartono,  Foto : Mustikhan / Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng an DIY)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini