Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Suasana Kekeluargaan Dalam Penandatanganan Kotrak Kinerja KPKNL Jakarta I
N/a
Rabu, 29 Januari 2014 pukul 14:18:38   |   726 kali

Jakarta - Berbeda dari biasanya, Senin pagi, 27 Januari 2014  semua  pegawai  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I berkumpul di Ruang Lelang KPKNL Jakarta I. Kepala kantor, para kepala seksi, dan para staf pegawai  berbaur dalam forum penuh sinergi dan kekeluargaan.  Agenda  ini sengaja diadakan dalam rangka penandatangan Kontrak Kinerja Tahun 2014 dan Pengarahan Kepala KPKNL  Jakarta I.

Dalam rangka mengawali awal Tahun Anggaran 2014, penandatanganan kontrak kinerja ini sangat penting. Hal ini terkait dengan hasil Rakorda Kanwil DJKN DKI Jakarta dan Rencana Pencapaian Target Tahun 2014. Kontrak kinerja  inilah yang menjadi spirit pekerjaan sekaligus parameter kesuksesan pencapaian kinerja. Perlu diketahui juga,  bahwa hasil capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL  Jakarta I Tahun 2013 mencapai   115, 13% atau berada pada level warna hijau. Hal  ini berkat hasil usaha seluruh jajaran KPKNL Jakarta I yang tercermin dalam capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) pada kontrak kinerja masing-masing pegawai yang berada pada level berwarna hijau.  Para pegawai patut diberi apresiasi.

Khosim sebagai Kepala KPKNL Jakarta I memberikan pengarahan sekaligus motivasi kepada seluruh pegawai. Dengan penuh rasa syukur Khosim mengapresiasi  kinerja para pegawai Tahun 2013 sehingga menghasilkan dampak yang positif bagi kantor dan memberikan  motivasi kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan maksimal,  penuh tanggung jawab, dan ikhlas sehingga realisasi tahun 2014 bisa melampai realisasi tahun 2013. “Terhadap kontrak kinerja Tahun 2014, ada kontrak kinerja yang berbeda dengan kontrak kinerja yang dipakai di tahun 2013. Oleh sebab itu, saya harapkan semua pegawai memahaminya. Selanjutnya, bekerja  dengan maksimal , penuh tanggungjawab, dan ikhlas, ” tutur Khosim. Selain itu, Ia mengingatkan secara khusus kepada Bidang Piutang Negara terkait penyelesaian pengembalian Berkas Kerja Piutang Negara (BKPN), tahun ini  diharuskan  bekerja lebih maksimal karena pengembalian BKPN kepada kreditor diharapkan selesai tahun ini.  Oleh sebab itu, Kepala Kantor akan mengambil kebijakan dengan cara membentuk Tim Penyelesaian BKPN yang beranggotakan lintas seksi sehingga bisa mempercepat proses tersebut.

Di akhir acara penandatanganan kontrak kinerja dilakukan kepala kantor, para kepala seksi, kasubbag umum,dan staf KPKNL Jakarta I. Penandatanganan ini dilaksanakan oleh para kepala seksi dan kasubbag umum untuk Kemenkeu-Four dan Pelaksana untuk Kemenkeu-Five di lingkungan KPKNL Jakarta I dipimpin langsung oleh Kepala Kantor dengan khidmat.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini