Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Menyonsong Kinerja Tahun 2014
N/a
Selasa, 28 Januari 2014 pukul 08:25:34   |   852 kali

Surabaya - Morning Call di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur sebagai awal pembuka menyongsong kinerja tahun 2014 dilaksanakan di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Timur – GKN II jalan Dinoyo 111 Surabaya dihadiri Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur M. Djalalain beserta seluruh pegawai. Kegiatan yang dilaksanakan pada 08 Januari 2014 tersebut adalah untuk evaluasi capaian kinerja tahun 2013 dan pembahasan Pelaksanaan Rencana Kinerja 2014.

Dalam sambutan awalnya, M. Djalalain mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 dan mengapresiasi capaian Nilai Kinerja Organisasi  Kanwil DJKN Jawa Timur tahun 2013 mencapai 116,67 %, capaian ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebesar 110, 40 %. Untuk penyerapan DIPA Kanwil DJKN Jawa Timur cukup baik, pencapaiannya sebesar 91,49% yang juga mengalami kenaikan  dari tahun sebelumnya sebesar 84 %, walaupun realisasi penyerapan DIPA tersebut belum mencapai target prosentase yang ditetapkan baik untuk belanja barang dan belanja modal. Untuk pelaksanaan DIPA tahun 2014, sistem anggaran saat ini adalah menggunakan sistem by Kinerja dimana alokasi anggaran telah dirinci sejak penyusunan anggaran dalam RKAK/L Tahun Anggaran 2014. Dalam penggunaan anggaran yang ada tetap harus bersinergi untuk seluruh kegiatan di lingkungan DJKN Jawa Timur.

Budaya Morning Call yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali pada Minggu I dan Minggu III adalah sebagai sarana untuk pembahasan kinerja yang bersinergi antar lintas bidang, bahan evaluasi dan pembinaan. Budaya Morning Call pada KPKNL pun tetap dilaksanakan dan pelaporannya disampaikan pada Kanwil. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur sebagai tindak lanjut pelantikan eselon III yang telah dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Januari 2014 antara Heyang Muhanan Kahuripi semula menjabat sebagai Kepala Bagian Umum untuk menempati jabatan Kepala Bidang Penilaian menggantikan Hendri Daniel Tobing dan sebaliknya Hendri Daniel  Tobing yang semula Kepala Bidang Penilaian menempati  jabatan Heyang Muhanan Kahuripi selaku Kepala Bagian Umum.

Pada akhir pengarahannya, memasuki tahun 2014 , M. Djalalain memberikan semangat kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerja  yang lebih baik dan lebih baik pencapaiannya pada tahun 2014 dari tahun 2013 serta tetap mengacu kepada peraturan dan ketentuan yang berlaku. (@djeng/KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini