Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil DJKN Papua dan Maluku Lantik Juru Sita KPKNL Biak
N/a
Selasa, 17 September 2013 pukul 14:49:29   |   1010 kali

Biak - Rarama be bye. Demikian ungkapan selamat datang dalam bahasa Biak, Papua yang ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN)  Papua dan Maluku T. Agus Priyo Waluyo atas kunjungan perdananya di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak dalam rangka pelantikan juru sita piutang negara yang dirangkaikan dengan penandatangan perubahan/addendum kontrak kinerja Kemenkeu-Three tahun 2013 di lingkungan Kanwil DJKN Papua dan Maluku pada  12 September 2013 di Biak.    

Acara tersebut di awali dengan pengarahan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah  DJKN Papua dan Maluku T. Agus Priyo Waluyo kepada seluruh pejabat dan staf KPKNL Biak. Dalam arahannya, ia memberikan motivasi agar seluruh pegawai menjadi lebih proaktif dalam melaksanakan tugas-tugas, membangun kepercayaan diri yang tinggi, dan meningkatkan motivasi kerja untuk pencapaian kinerja yang lebih efektif dan efisien dengan dilandasi oleh Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. 

Usai pengarahan, acara dilanjutkan dengan pelantikan juru sita yaitu pegawai pada KPKNL Biak Rara Andhika Saputra kemudian dirangkaikan dengan penandatanganan perubahan/addendum kontrak kinerja Kemenkeu-Three tahun 2013 di lingkungan Kanwil DJKN Papua dan Maluku oleh Kepala Bidang Hukum dan Informasi, Kepala Bidang Penilaian, Kepala KPKNL Jayapura, Kepala KPKNL Sorong, Kepala KPKNL Biak dan Kepala KPKNL  Ambon.

Acara tersebut ditutup oleh Kakanwil DJKN Papua dan Maluku Waluyo yang menegaskan bahwa penandatanganan perubahan/addendum kontrak kinerja Kemenkeu-Three tahun 2013 bertujuan agar kepada para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Papua dan Maluku dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dapat terukur dan mempunyai komitmen untuk meningkatkan pencapaian kerja yang lebih maksimal. (A.A.Rivai/Iwang-KPKNL Biak/edited/bas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini