Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Metro Bersinergi dengan Pemerintah Daerah
N/a
Kamis, 05 September 2013 pukul 19:02:33   |   865 kali

Metro-Pelaksanaan koordinasi yang dilaksanakan Kamis, 28 Agustus 2013 berlangsung dengan akrab. Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Metro, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro dengan Pemerintah Kota Metro melaksanakan koordinasi terkait dengan tugas dan fungsi KPKNL Metro.

Rombongan KPKNL Metro yang terdiri dari R. Zulfi Meidiansyah selaku Kepala KPKNL Metro, Deny Zulham dan Budi Prayitno selaku Kepala Seksi dan Suhandi selaku Pelaksana diterima secara resmi oleh Ishak selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro

Ishak yang baru tiga bulan menjabat, di sela kepadatannya menerima Rombongan KPKNL Metro dengan tangan terbuka. Beliau menyatakan ungkapan terimakasih atas kinerja KPKNL Metro yang turut membantu menyelesaikan permasalahan terkait Piutang Negara yang telah diserahkan pengurusannya kepada KPKNL Metro sehingga mempermudah proses audit Badan Pemeriksa Keuangan pada Laporan Keuangan Pemerintah Kota Metro.  

“Kami sangat berterima kasih telah dipinjamkan gedung kantor sejak 2007” ungkap R.Zulfi Meidiansyah selaku Kepala KPKNL Metro dalam pembukaannya kepada Sekda Kota Metro terkait Aset Pemkot Metro yang dipinjamkan untuk Gedung KPKNL Metro. R. Zulfi Meidiansyah juga menyatakan maksud kedatangannya ke Pemkot Metro untuk berkoordinasi mengenai tindak lanjut terhadap pengurusan Piutang Negara yang telah diserahkan dari Pemkot Metro, serta penjelasan mengenai Tugas dan Fungsi di Bidang Lelang dan Barang Milik Negara / Daerah (BMN/D).

Dalam penutupannya Sekda kota Metro mengharapkan adanya transfer of knowledge terkait hal-hal mengenai Piutang Negara , Lelang dan BMN/D berupa sosialisasi terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Metro dalam waktu dekat. (TarsisiusGS/Foto: Suhandi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini