Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Lantik Kadiv LMAN, Dirjen KN: Junjung Tinggi Integritas dalam Melaksanakan Tugas di LMAN
Dimas Aditya Saputra
Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 15:51:11   |   601 kali

Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban melantik serta memimpin prosesi pengambilan sumpah enam Kepala Divisi di lingkungan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) secara hybrid di Aula Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pada Jumat (19/5). 


Penandatangan berita acara pelantikan Kepala Divisi di lingkungan LMAN dilakukan secara simbolik dengan disertai para saksi yaitu Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dedi Syarif Usman dan Direktur Utama LMAN Basuki Purwadi. 


Pejabat LMAN yang dilantik adalah Dinta Cahaya Sari (Kepala Divisi Hukum dan Perjanjian), Yudi Hariyanto (Kepala Divisi Administrasi Tanah dan Ligitimasi), Putri Natalia Saragih (Kepala Divisi Pengembangan Usaha, Komunikasi dan Hubungan Kemitraan), Yitzak Alfredo (Kepala Divisi Pengamanan dan Pengendalian Aset), Dewi Sophiyani Kurniawati (Kepala Divisi Konstruksi dan Pemeliharaan), dan Widyaningrum (Kepala Divisi Pendayagunaan Properti II).


Dalam arahannya, Rionald menegaskan bahwa seorang pejabat LMAN memiliki tanggung jawab yang tidak mudah. Dengan adanya amanah baru yang diemban, seorang pejabat dituntut untuk mampu bekerja dengan penuh dedikasi serta menjadi teladan bagi orang lain di lingkungan kerjanya. 


Perlu diingat bahwa kepercayaan dan amanat yang diberikan kepada Bapak Ibu sekalian merupakan tugas dan tanggung jawab yang senantiasa akan dinilai oleh masyarakat serta akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME kelak di kemudian hari. Oleh karena itu sangat penting untuk bekerja dengan penuh dedikasi serta menjadi teladan bagi orang lain di lingkungan kerja Bapak Ibu,” tuturnya. 


Rionald berharap bagi para pejabat yang dilantik untuk selalu menanamkan sikap kolaborasi, sinergi, dan terus berinovasi. Ia yakin dengan adanya darah baru di LMAN akan menjadikan LMAN lebih agile dan adaptif. 


Menutup arahannya, orang nomor satu di DJKN ini berpesan untuk tetap menjunjung tinggi integritas serta senantiasa memegang prisnsip good governance dalam setiap melaksanakan tugas di LMAN. (dit/ve-Humas DJKN) 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini