Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Cirebon Raih Peringkat II IKPA Terbaik TA 2022
Rohman Juani
Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 23:24:11   |   174 kali

Bandung -  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) KPKNL Cirebon meraih peringkat II Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2022 dalam Apresiasi Penghargaan "Dwi Warna Treasury Award" yang diselenggarakan pada Rakorda Pelaksanaan Anggaran lingkup kantor wilayah DJPB Jawa Barat tahun 2023 pada Selasa, (21/3) di Aula Soekarno Kanwil DJPB Jawa Barat.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJBC Jawa Barat Finari Manan, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya, dan 27 satuan kerja undangan penerima penghargaan “Dwi Warna Treasury Award”.


Kepala Kanwil DJPB Jawa Barat, Heru Pudyo Nugroho menyampaikan pada kegiatan Rakor Pelaksanaan Anggaran kali ini akan disampaikan evaluasi dan apresiasi atas capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran pada tingkat Kementerian/Lembaga dan satuan kerja lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat yang memperoleh capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran terbaik. 


Evaluasi atas capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran, lanjutnya, merupakan hal yang sangat penting guna mengidentifikasi permasalahan pada setiap indikator, bottleneck yang terjadi dalam pelaksanaan anggaran untuk mendapatkan rekomendasi solusi dan lesson learned dalam rangka perbaikan dan peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran pada periode yang akan datang.


Dalam acara apresiasi tersebut, KPKNL Cirebon berhasil memperoleh peringkat II IKPA terbaik satuan kerja dengan pagu kurang dari Rp5 Miliar (dengan nilai IKPA 99,98).


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPKNL Cirebon, khususnya bagian keuangan subbagian umum atas kinerjanya yang baik selama tahun 2022, semoga di tahun 2023 ini kita bisa lebih baik lagi dan mendapat nilai IKPA sempurna 100,” ungkap Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah.


Ia menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi KPKNL Cirebon dapat meraih penghargaan bergengsi antar Kementerian/Lembaga di wilayah Jawa Barat. “Semoga kinerja terbaik yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan dengan tetap menjaga semangat sinergi antar pegawai,” pesannya.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini