Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungi Kanwil DJKN Aceh, Dirjen KN: Bekerjalah dengan Sepenuh Hati!
Tasqia Nur Annisa
Jum'at, 13 Januari 2023 pukul 13:52:14   |   262 kali

Banda Aceh - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban berpesan kepada para pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Aceh untuk bekerja dengan sepenuh hati. “Bekerjalah dengan sepenuh hati, jangan hanya mengerjakan apa yang diperintahkan atasan saja,” ungkapnya saat melakukan kunjungan kerja ke Kanwil DJKN dan Kantor Pelayananan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh pada Kamis (12/1).


Dirjen KN menyampaikan kepada seluruh pegawai DJKN agar selalu menjaga integritas dan kredibilitas baik untuk DJKN itu sendiri maupun Kementerian Keuangan. Dalam kesempatan yang sama, Rionald mengapresiasi capaian etika dan perilaku pegawai DJKN sebesar 99,95 persen dan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) DJKN sebesar 115 persen.

Pada akhir kunjungan, Dirjen KN berpesan kepada Kanwil DJKN Aceh agar pekerjaan luar biasa dilakukan dengan penuh cinta, sedangkan untuk KPKNL


Banda Aceh, ia berpesan untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan dan bekerja keraslah untuk apa yang belum didapatkan.

Dirjen KN yang didampingi oleh Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan (KND) Meirijal Nur melakukan office tour pada KPKNL Banda Aceh serta Kanwil DJKN Aceh untuk meninjau suasana kerja sekaligus melaksanakan sesi khusus bincang santai di Gedung Keuangan Negara (GKN).


Kesempatan tersebut digunakan oleh para pegawai untuk mengajukan pertanyaan yang sangat beragam, antara lain terkait tambahan waktu untuk Work from Home Base (WFHb), peran unit vertikal dalam program DJKN, peringkat universitas di Indonesia pada QS World University Ranking, beberapa pekerjaan DJKN yang sulit untuk disistemkan, dan cara mencapai work-life balance.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini