Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Suluttenggomalut Raih Juara III Lomba Kolaborasi Digital Kemenkeu Tingkat Kantor Wilayah
Ayutia Nurita Sari
Senin, 09 Januari 2023 pukul 15:17:56   |   75 kali

Jakarta – Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) meraih penghargaan Juara III Lomba Kolaborasi Digital Kemenkeu Tingkat Kantor Wilayah dalam acara Pengumuman Pemenang Lomba Kolaborasi Digital Kementerian Keuangan pada Jumat, (6/1) di Aula Mezzanine Gedung Djuanda Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.


Lomba Kolaborasi Digital Kemenkeu merupakan salah satu program change management yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan upaya peningkatan adaptasi terhadap perubahan budaya kerja digital dan kolaborasi di lingkungan Kementerian Keuangan.

Lomba tersebut terdiri atas beberapa kategori yang dapat diikuti oleh unit organisasi maupun secara individual, diantaranya Lomba Implementasi Budaya Kerja Kolaborasi Digital serta Lomba Pembuatan Konten Publikasi Kolaborasi Digital.


Sebelumnya, Kanwil DJKN Suluttenggomalut telah melaksanakan penjurian final lima besar pada 17 - 23 Desember 2022, dengan dewan juri yang terlibat diantaranya Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi dan Teknologi Informasi Sudarto, Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara Oza Olavia,  Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo.


Salah satu anggota Tim Kolaborasi Digital Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ayutia Nurita Sari mengatakan lomba Kolaborasi Digital Kemenkeu ini kami ikuti sebagai hasil nyata implementasi budaya kerja dan kolaborasi digital menggunakan Office 365 dalam menunjang tugas dan fungsi di Kanwil DJKN Suluttenggomalut.


“Melalui kerja sama antar pegawai serta implementasi budaya kerja dan kolaborasi digital menggunakan Office 365 ini kami juga berhasil meraih penghargaan ZI-WBK Tahun 2022. Selain mendukung tugas dan fungsi, kolaborasi digital ini juga memiliki potensi efisiensi biaya dan waktu yang tinggi,” ungkap Ayutia.

Ayutia juga menuturkan bahwa pimpinan di Kanwil DJKN Suluttenggomalut sangat mendukung budaya kerja kolaboratif, salah satunya dengan pelaksanaan sosialisasi dan internalisasi penggunaan collaboration tools serta keterlibatan aktif para pimpinan dalam pelaksanaan kolaborasi digital. (ayu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini